Monday, February 25, 2013

iOcean X7, Phablet Full HD 1080p Terbaru Dengan Harga Miring!


Hei Guys,
Windows Phone, Smartphone, dan Tablet adalah gadget yang saat ini sangatlah digandrungi oleh masyarakat baik pecinta gadget maupun masyarakat biasa. Karena fungsinya yang canggih, praktis dan fleksibel, gadget yang ada saat ini dinilai menjadi alternatif para masyarakat dari berbagai lapisan terutama pebisnis agat bisa memudahkan urusannya sehari-hari. Setelah Windows phone, dan tablet, kali ini perusahaan asal Cina merilis suatu gadget baru berupa gabungan dari phone dan tablet atau diberi nama Phablet. Kali ini perusahaan Cina merilis Phablet dengan spec canggih dan harga yang cukup murah. Phablet tersebut dinamakan iOcean X7.

iOcean X7, Phablet Full HD 1080p Terbaru Dengan Harga Miring!

Tentu saja ini bukan pertama kalinya Cina merilis phablet dengan harga yang cukup murah. Sebelumnya juga phablet sudah banyak dirilis oleh berbagai perusahaan baik di Eropa maupun Amerika. Memang Cina adalah negara yang cukup aktif berperan dalam perilisan berbagai gadget yang ada saat ini. Walaupun memang produk asal Cina kita tau adalah hasil jiplakan semata dari produk yang sudah ada, tapi berbagai smartphone, tablet maupun phablet yang dirilis oleh Cina mempunyai harga yang jauh dibawah harga normal atau bisa kita bilang cocok dengan keadaan kantong kita yang selalu tidak mendukung. Well, phablet yang diluncurkan dari Cina baru-baru ini yaitu iOCean X7, muncul dengan spesifikasi yang memadai, canggih dan mempunyai harga cukup murah nih sob. 
iOcean X7 ini mempunyai fitur layar sentuh berukuran 5 inci dengan kemampuan resolusi FHD (1920×1080 piksel)dan 441ppi. Dengan kemampuan resolusi tinggi seperti itu, phablet berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini konon mampu menampilkan sebanyak 56 ikon dengan susunan 7×8 dalam satu layar sekaligus. Selain itu, berbagai hardware untuk membuat phablet ini berjalan optimal, iOcean X7 ini telah didukung sepenuhnya oleh kehandalanquad core MediaTek MT6589 1.2GHz plus RAM 2GB. Yang membuat phablet ini lebih garang sob, phablet ini mempunyai kamera belakang 13MP dan kamera depan berkekuatan 2MP. Untuk urusan baterai jangan takut nih karena phablet ini juga mengusung baterai 2050mAh.4 yang mempunya daya tahan jauh lebih awet.

Untuk model nya phablet ini mempunyai model yang hampir sama dengan smartphone sekelas Xperia sob. Panjang, mempunyai warna yang pekat dan elegan. Biarpun harganya terjangkau tapi phablet ini sangat berkelas dibidangnya. Spesifikasi dalam yang canggih membuat phablet ini patut diperhitungkan didunia teknologi sekarang. Untuk harga dari phablet ini, kalian tidak perlu merogoh kocek kalian dalam-dalam cukup dengan membayar Rp. 1,5 juta maka kalian bisa mendapatkan phablet ini berikut dengan aksesoris yang ada. Nah cukup murah kan?

So, kalian yang sedang mencari-cari gadget canggih dengan harga murah tidak ada salahnya mencoba phablet yang satu ini. Kemampuannya bisa kalian adu dengan smartphone kelas B lainnya. Think Smart and be a good buyer.(Afg)

1 comment: