Thursday, February 7, 2013

Apple Akhirnya Merilis iPad 4th Generation 128 GB Dipasaran


Sepertinya Apple sudah tidak mau menunggu lama-lama lagi untuk mengeluarkan produk terbarunya. Dinilai karena terdesak dan untuk menyaingin Android, Apple akhirnya langsung mengeluarkan produk andalannya yaituiPad 4th Generation terbaru yang mempunyai internal memory storage sebesar 128GB. Sebelumnya berita tentang peluncuran gadget yang satu ini hanyalah gosip belaka tapi ternyata sekarang terpecahkan oleh bukti dimana Apple telah merilis iPad 4th Generationnya kepasaran.

Apple Akhirnya Merilis iPad 4th Generation 128 GB Dipasaran

Sebelumnya Apple hanya merilis iPad 128GB ini pada website resmi mereka saja. Jadi bagi kita yang mau membelinya, kita harus memesan secara online. Well, baru-baru ini Apple langsung meluncurkan produk ini kepasaran dan  sudah dapat dibeli pada toko online dan toko retail Apple di Amerika dan beberapa negara lain. Malangnya nih sob, negara kita Indonesia belum termasuk di dalam daftar negara yang telah menerima kehadiran iPad dengan kapasitas 128GB tersebut. Sepertinya kita harus menunggu lagi nih sob kehadiran gadget yang satu ini dalam beberapa waktu kedepan.
iPad 4 128GB ini tersedia dalam dua pilihan, yakni WiFi only dan WiFi + 4G LTE. Spesifikasi iPad 4 128GB ini sama dengan iPad 4, hanya saja kapasitas penyimpanan lebih besar. iPad 128GB yakni mengusung layar Retina display yang sama dengan iPad 4 sebelumnya, yakni layar Retina berukuran 9,7 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel. iPad 4 128GB ini ditenagai oleh dapur pacu yang sama dengan iPad 4 lainnya, yakni prosesor Apple A6X dual-core yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan grafis yang diklaim tercepat saat ini, yakni PowerVR SGX 544MP4. Wah kualitas yang canggih dan memory penyimpanan yang mencapai 128GB, bagaimana dengan harganya ya?


Nah soal harga nih sob, tablet Apple iPad 4 128GB WiFi dijual dengan harga USD $799 atau sekitar Rp 7,8 jutaandan iPad 128GB WiFi + 4G LTE dijual dengan harga USD $929 atau sekitar Rp 9 jutaan. Itu di Negara lain loh sob. Yah harga di Indonesia mungkin akan berbeda dengan harga ini atau mungkin akan sama nih sob tergantung dari pihak Apple. Nah, bagi kalian nih yang berminat untuk membelinya sekarang sebaiknya pikir-pikir dulu deh. Apakah dengan memory 128GB pas buat kalian? Atau malah media penyimpanan tersebut justru terlalu besar? Lebih baik bijak berpikir dulu sebelum membeli sob, dari pada nanti malah penyesalan yang datang. Harganya yang mencapai 9 Juta tersebut bisa merobek kantong kita sangat dalam kan? Kalau dipikir-pikir harga ini hampir setara dengan harga macbook ataupun Laptop bukan?

Well, untuk hadirnya di Indonesia. gadget ini memang belum dikonfirmasi oleh Apple sob, Tapi harganya yang sangat tinggi kami rasa penduduk indonesia hanya bisa melihat saja. Yah bagi kalian yang pecinta produk Apple pasti tidak mau ketinggalan kan, tapi apa salahnya berpikir dulu sebelum membeli. Think Wise.

No comments:

Post a Comment