Wednesday, February 6, 2013

Ninja Gaiden 3: Razor`s Edge Hadir Ke PS3 dan Xbox 360


Game ini seharusnya menjadi sebuah game yang datang secara ekslusif ke perangkat buatan Nintendo yaitu Wii U. Namun setelah kabar ini beredar, perangkat tersebut tidak akan menjadi spesial lagi untuk game ini. Hal ini dikarenakan adanya sebuah pengumuman yang datang dari Tecmo Koei hari ini mengenai game dengan basis aksi yang bernama Team Ninja yang nanti pada saat perilisan tanggal 2 April 2013 ternyata juga akan dapat dimainkan pada Xbox 360 dan juga PlayStation 3.

Ninja Gaiden 3: Razor`s Edge Hadir Ke PS3 dan Xbox 360

Game ini akan datang secara umum kepada pemilik konsol-konsol tersebut, game akan dapat didapatkan dengan mudah, baik dalam bentuk fisik maupun dalam bentuk download sekalipun. Ini tentu merupakan kabar gembira untuk pengguna konsol PS3 dan Xbox 360. Jadi tidak ada lagi yang dianak tirikan. Perubahan pada kedatangan game ini sendiri dikarenakan alasan penjualan dari konsol Wii U yang ternyata tidak sesuai dengan target yang diharapkan. Untuk menghindari resiko kehilangan pasar, maka publisher game tak mau mengambil resiko dengan menjadikannya ekslusif pada perangkat konsol tersebut.


Tentu tidak akan ada perbedaan antara konsol yang satu dengan konsol yang lain nantinya pada saat perilisan game itu sendiri. Xbox 360 dan PS3 akan mendapatkan fitur yang lengkap seperti yang pernah ada pada Ninja Gaiden 3 sebelumnya yang sudah dirilis pada bulan Maret tahun sebelumnya. Semua sudah termasuk semua karakter tambahan yang tentu dapat dimainkan, sistem pertarungan yang telah di desain ulang, dan adanya tambahan fitur online.


Semua tambahan tersebut bisa didapatkan pada DLC untuk Ninja Gaiden 3 yang nantinya akan tersedia untuk Razor's Edge. Sebagai tambahan informasi saja, setiap pemain nantinya dapat mengambil bagian dalam sebuah pertarungan clan satu sama lain pada fitur online yang diberikan, dimana fitur tersebut mendukung 8 pemain online sekaligus dan 5 stage baru yang terdapat didalamnya.

No comments:

Post a Comment