Thursday, February 21, 2013

Warrior King: Siapkah Bertempur Dengan Kuda Terbang Pegasus?


Warriors! Berita mengejutkan untuk kalian semua! Apakah kalian pernah mendengar tentang Pegasus? Menurut Legenda, Pegasus adalah Mount yang hanya dapat ditunggangi oleh para Warrior yang telah menunjukan kekuatan mereka di Arena Pertarungan, Banyak rumor beredar seekor Pegasus tidak berlari melainkan terbang, ini semua disebabkan oleh kecepatan lari dari Pegasus. Apakah kalian merupakan “Orang-Orang Terpilih” yang dapat menunggangi Pegasus?

Warrior King: Siapkah Bertempur Dengan Kuda Terbang Pegasus?

Kisah Sang Pegasus:
Pegasus adalah mahluk mythology yakni seekor kuda “sembrani” atau kuda terbang. Dahulu kala seorang Warrior bernama “Sir Vorthen” berkeliling mencari Harta Karun Naga yang diharapkan dapat membawa kedamaian di Amy Noel Mainland. Sir Vorthen melakukan Quest seorang diri tanpa seorangpun yang menemani. Ketika memasuki The Magic Forest, ia bertemu dengan sesosok mahkluk eksotis sekaligus gagah. Kagum kepada mahluk ini, Sir Vorthen mencoba untuk mendekatinya, namun Pegasus berbalik mengusir Sir Vorhten dengan menendangkan kaki ke arahnya.


Melihat wibawa dan ketulusan hati Sir Vorthen, Pegasus pun menilai bahwa dia adalah orang yang pantas untuk menungganginya. Well, akhirnya Sir Vorthen mendapatkan teman untuk mencari Harta Karun Naga. Setelah bertahun-tahun berlalu, tibalah ia di Dragon Cave. Dalam  Goa tersebut terdapat harta karun yang dijaga oleh sesosok Dragon. Tanpa gentar, Sir Vorthen pun masuk dan bertarung dengan gagah berani. Namun ia terluka parah akibat terkena serangan dari Dragon Roar. Melihat kejadian itu, sang Pegasus datang menolong  dan membawa Sir Vorthen keluar Goa.


Sayang, nyawa Sir Vorthen tak tertolong dan akhirnya meninggal. Melihat  pengabdian dan kesetiaan sang ksatria, Pegasus lantas memanggil seluruh kawanannya untuk membuat sumpah bahwa mereka akan selalu menolong warrior untuk membawa kedamaian di Amy Noel Mainland.

Nah, kabar gembira bagi warrior bahwa pada awal Maret mendatang Team WK sudah mempersiapkan Server baru yang tentunya akan diawali dengan sederet event seru dan berhadiah. So, ikuti dan natikan terus update beritanya di website resmi dan Facebook fanpage Warrior King.

No comments:

Post a Comment