Friday, February 15, 2013

Oops! Ada Aplikasi Android Untuk Prediksi Panjang Penis!


Pergerakan Android sepertinya semakin melebarkan sayap kemana-mana. Dari yang sekedar aplikasi yang dibuat untuk keperluan kantor atau pekerjaan, hingga aplikasi-aplikasi entertain seperti game pun banyak sekali melimpah ruah disana. Perkembangan pun tak berhenti sampai disini. Aplikasi-aplikasi yang terbilang cukup "mengesankan" pun datang untuk Operating System yang lagi tenar ini. Dari yang hanya sekedar untuk bertransaksi secara online, hingga untuk memprediksi berapa ukuran penis seseorang pun ada disana. Eh!

Oops! Ada Aplikasi Android Untuk Prediksi Panjang Penis!

Para wanita mungkin sudah buru-buru untuk segera menginginkan aplikasi seperti ini. Mereka mungkin sudah penasaran dengan apa yang ada pada isi celana dalam pasangan mereka. Apakah itu belalai gajah atau hanya sebuah kangkung yang layu. Sebenarnya, aplikasi yang diciptakan oleh seorang dokter dari Kanada ini justru diperuntukkan untuk seorang pria. Aplikasi ini dibuat untuk meningkatkan kepercayaan diri seorang pria dihadapan wanitanya.

Aplikasi yang diberi nama The Predicktor ini sebenarnya memiliki tujuan utama untuk memberikan informasi-informasi yang berharga tentang penis.  baik ekstensi penis, pembesaran penis, ukuran penis, apakah itu disfungsi ereksi, penggunaan kondom, hingga berbagai informasi seksual lainnya yang sangat dibutuhkan pria. The Predicktor juga dilengkapi fitur untuk membandingkan ukuran penis pria dari berbagai negara di seluruh dunia.


Aplikasi ini bekerja dengan cara mengukur tinggi badan dan panjang jari dari seorang pria. Memang aplikasi ini terbilang cukup konyol dan aneh. Namun tujuan dari Dr. Chris Culligan dalam membuat aplikasi ini adalah baik. Bukan untuk sekedar lelucon belaka, namun juga dapat memberi dan menambah wawasan pria saat mereka harus bekerja keras sebagai pegulat diranjang.

Salah satu alasan kenapa Dr. Crhis membuat aplikasi ini adalah karena begitu banyak pria yang kurang puas dengan kinerja mereka di atas kasur. Hal ini menurut Dr. Chris memang sudah lumrah, karena memang tidak sedikit pria di dunia yang merasakan hal yang sama. Aplikasi ini diharapkan dapat membuat pria tidak lagi cemas dan puas dengan apa yang mereka punya didalam celana.


Pengukuran panjang penis memang tidak mutlak 100% benar. Namun dokter asal Kanada tersebut menegaskan kalau aplikasi ini dapat dihandalkan untuk sebuah kepercayaan diri. Sayangnya, aplikasi ini saat ini hanya datang untuk Android saja. Namun untuk yang menggunakan Operating System lainnya diharapkan tidak berkecil hati dulu. Karena rencananya aplikasi ini dikabarkan akan datang juga ke iTunes Store dan Blackberry World. Untuk wanita yang sudah tidak sabar ingin mengetahui berapa panjang penis pasangan mereka dapat mengunduhnya segeradisini.

No comments:

Post a Comment