Tuesday, February 12, 2013

5 Pasangan Kekasih Terbaik Sepanjang Masa Dalam Videogame Part 2


Setelah sebelumnya kita telah membahas sebagian dari 5 Pasangan Kekasih Terbaik Sepanjang Masa Dalam Videogame, pada bagian kedua ini kita akan menuntaskan pembahasan nih sob. Kira-kira siapa aja ya sisa 2 orang lagi yang kisah cintanya sangat menegangkan, seru dan romantis? Well, penasaran kan bagaimana kelanjutannya sob? Langsung aja deh kita simak berikut:

4. Nathan Drake dan Elena Fisher (Uncharted Series)

5 Pasangan Kekasih Terbaik Sepanjang Masa Dalam Videogame Part 2
Seorang pemburu harta karun berpacaran dengan seorang reporter TV? Well, cukup menantang kedengarannya memang sob tapi memang ini yang terjadi. Elena Fisher adalah seorang wartawan TV yang mengungkap tentang misteri terpendamnya harta karun. Awalnya Nathan memburu harta karun nenek moyangnya yaitu Francis Drake. Nathan berusaha mencari harta karun yang disembunyikan oleh nenek moyangnya tersebut. Harta karun tersebut ternyata mengarah ke harta karun yang terlarang dan menyebabkan orang-orang menjadi monster. Harta karun yang menyebabkan kutukan tersebut nyatanya membuat Elena dan Nathan bersatu untuk mendapatkan harta karun tersebut. Adegan tembak menembak, terjun dari pesawat sampai dengan membunuh monster dihadapai kedua pasangan ini dengan sangat kompak. Walaupun akhirnya pada Uncharted 1 Elena jatuh dari helikopter dan sekarat, akhirnya kedua pasangan ini bisa hidup dengan baik selanjutnya. Well, pada Uncharted 2 ternyata Nathan dan Elena sempat terpisah sob. Elena yang bekerja sebagai reporter dikirim ke berbagai negara untuk menelusuri jejak harta karun lainnnya.
Setelah sudah lama tidak bertemu, akhirnya karena takdir, Nathan dan Elena kembali bertemu. Seperti apakah kisah cinta mereka selanjutnya? Well, kalian harus bermain gamenya sendiri karena ini sangatlah keren!


5. Isaac Clarcke dan Ellie Langford (Dead Space 2)


Kisah cinta yang satu ini terbilang cukup singat nih sob. Diambil dari game bertemakan horror yaitu Dead Space. Issac Clarcke adalah seorang insinyur mesin yang awalnya bekerja dikapal ruang angkasa untuk membuat suatu penelitian bernama The Marker. Isaac yang bekerja di kapal bernama Ishimura tersebut awalnya tidak tau bahwa pada akhirnya The Marker mendatangkan sebuah bencana yang membunuh semua awal kapal dan crew termasuk pacarnya sendiri yaitu Nicole. Setelah pada Dead Space 1 Nicole meninggal, Isaac yang telah selesai membuat The Marker, dihilangkan ingatannya oleh sekelompok organisasi bernama Unitologist. Isaac yang berusaha kabur dari serangan alien yang meluas gara-gara the Marker ini akhirnya bertemu dengan wanita bernama Ellie. Eliie adalah seorang pekerja juga di kapal Ishimura. Setelah serangan tersebut, Ellie berusaha bertahan hidup dan akhirnya bertemu dengan Isaac di loby utama kapal Ishimura. Isaac melihat Ellie sedang membunuh para alien yang mengepungnya. Kedua pasangan ini mempunyai tujuan yang sama yaitu menghancurkan the marker dan kabur dari pesawat. Berbagai alien yang datangpun berhasil mereka kalahkan.
Sempat terpisah beberapa saat, akhirnya pada ending Ellie dan Isaac berhasil naik kapal bersama dan kabur dari pesawat Ishimura yang meledak. Dengan The Marker dihancurkan misi mereka sukses. Ditengah perjalanan, ternyata kapal mengalami kerusakan dan akhirnya mereka terdampar disebuah planet. Ellie dan Isaac terpisah lagi. Bagaimana kah nasib akhir kedua sejoli yang penuh dengan ketegangan ini? Dead Space 3 adalah jawabannya!
So, how about that gamers? Apakah keromantisan kisah mereka di game sama seperti kalian? Hmm.. Agak iri memang ya jika kita melihat kisah cinta didalam game begitu romantis. Apalagi sebentar lagi hari Valentine nih sob, pastinya kita berharap kan hubungan kita dengan pasangan berjalan romantis dan sangatlah mesra. Semoga kisah cinta mereka bisa menginspirasi kalian juga yang jomblo agar dapat membina hubungan dengan pacar kalian nantinya ya. Keep Smiling dan searching for love.

No comments:

Post a Comment