Thursday, November 27, 2014

Rovio Akan Buat Angry Birds Dengan Nuansa Indonesia

Judul dari game Angry Birds memang sudah sangat terkenal di seluruh penjuru planet Bumi ini. Perkembangannya pun begitu pesat sejak perusahaan sang pembesut game tersebut Rovio membuatkan berbagai jenis judul khusus, seperti salah satunya adalah seri Angry Birds Season Moon Festival. Seperti halnya seri tersebut, Rovio juga dikabarkan akan memberikan seri khusus untuk para penggemarnya di Tanah Air.

Rovio Akan Buat Angry Birds Dengan Nuansa Indonesia

Pada acara Startup Asia Jakarta 2014 di Plaza Bapindo, Jakarta beberapa waktu yang lalu, Peter Vesterbacka sebagai perwakilan dari Rovio mengutarakan mengenai kemungkinannya game tersebut datang dengan nuansa Tanah Air.

Kemungkinannya yang besar ini diperkuat dengan pernyataan Peter mengenai pasar Indonesia yang begitu besar untuk game tersebut. Peter juga menambahkan kalau Rovio memang selalu mencoba untuk menjalin kerja-sama dengan berbagai pihak, seperti yang telah dilakukannya di Tiongkok sebelumnya untuk Angry Birds Moon Festival.


Bukan hanya itu saja, Peter juga membuka kesempatan untuk setiap orang Indonesia yang memiliki talenta untuk bergabung bekerja di Rovio. Saat ini ada 40 nationality yang telah terdaftar dalam tim Rovio, namun belum ada satu pun yang berasal dari Indonesia.

"Kami berharap nanti akan ada yang berasal dari Indonesia," ungkap Peter.

Selain negara, Rovio juga akan membuka kerja-sama antara perusahan-perusahaan besar yang memiliki brand besar juga, seperti yang pernah mereka lakukan sebelumnya pada Angry Birds Star Wars dan Angry Birds Transformer.

No comments:

Post a Comment