Monday, November 24, 2014

BlackBerry Tawarkan Pengguna iPhone Untuk Tukar Dengan Passport

BlackBerry nampaknya belum menyerah dalam persaingan di dunia smartphone meskipun sekarang pasar smartphone dunia sedang dikuasai oleh dua vendor raksasa seperti Apple dan Samsung. Hal ini dibuktikan dengan produk baru yang mereka keluarkan yaitu BlackBerry Passport.

BlackBerry Tawarkan Pengguna iPhone Untuk Tukar Dengan Passport

Kali ini BlackBerry mencoba memberikan penawaran menarik untuk mereka yang berada di Amerika Utara. Ini bertujuan untuk meningkatkan angka penjualan dari Passport itu sendiri. Sebuah program ini bernama "trade-up" dimana setiap pengguna iPhone dapat menukarkan ponsel bekas mereka dan ditukar dengan BlackBerry Passport dari tanggal 1 Desember hingga 13 Februari mendatang.

Sistem penukaran ini berlaku dengan ketentuan dimana pengguna akan mendapatkan BlackBerry Passport dengan potongan harga yang sangat besar yaitu 550 dollar atau sekitar 6,5 juta Rupiah jika mereka berkenan menukarkan ponsel iPhone bekas mereka. Penukaran tersebut hanya untuk pengguna yang berada di Amerika Utara saja, selain itu ponsel yang bisa ditukarkan hanya untuk mereka yang memegang ponsel iPhone 4S ke atas.
Bukan hanya penukaran itu saja, seperti yang dilansir pada halaman resmi BlackBerry, di sana dijelaskan bahwa setiap orang akan bisa mendapatkan diskon sebesar 100 dollar AS untuk Passport dan untuk perangkat Z30 bisa mendapatkan diskons sebesar 275 dollar AS selama menyambut liburan akhir tahun pada toko online milik Blackberry.

Passport sendiri merupakan salah satu perangkat yang laku keras menurut CEO Jhon Chen. Ia mengatakan bahwa BlackBerry terjual lebih dari 200.000 unit dalam jangka waktu dua jam setelah diluncurkan. Harga BlackBerry Passport di Amerika Serikat dijual dengan harga kisaran 699 dollar AS atau sekitar 8,5 juta Rupiah.

No comments:

Post a Comment