Sunday, November 16, 2014

Sekarang Ponsel Xiaomi Sudah Bisa dibeli Di Toko Di Jakarta!

Kesal lantaran tidak pernah memenangkan flash Sale yang diadakan Xiaomi secara online? Anda kini tidak perlu lagi beradu cepat ataupun menunggu hingga waktu Xiaomi menjual ponselnya di toko online karena mulai 15 November 2014 kemarin ponsel Xiaomi bisa dibeli tidak hanya melalui toko online lagi tapi bisa dibeli di toko Erafone.
Sekarang Ponsel Xiaomi Sudah Bisa dibeli Di Toko Di Jakarta!
Sabtu kemarin, Xiaomi mengumumkan kerja samanya dengan Erajaya Group dalam hal distribusi. Itu berarti anda sudah bisa mencari ponsel Xiaomi di toko-toko Erafone terdekat di Jakarta.
Peluncuran perdana pemasaran Xiaomi di toko offline Erafone akan dimulai pada hari Sabtu, 15 November 2014 di dua outlet, yaitu Erafone Megastore Mall Taman Anggrek dan AndroidNation Grand Indonesia. Selanjutnya, produk Xiaomi akan langsung bisa dibeli di seluruh jaringan outlet Erafone. Untuk tahap awal, produk yang dijual adalah Xiaomi Redmi 1S yang dipatok di angka Rp1.549.000.
Guna memberikan apresiasi bagi konsumen yang membeli Xiaomi Redmi 1S pada tanggal 15-16 November 2014, Erajaya Group memberikan penawaran khusus berupa cashback hingga Rp200.000 dan promo cicilan 0% dengan bank rekanan seperti BCA, BNI, dan Mandiri. Juga ada hadiah langsung berupa voucher belanja Rp100.000.
Ponsel Xiaomi memang sangat terkenal di tanah air. Untuk tingkat penjualan saja, beberapa waktu lalu 10.000 unit Redmi Note yang baru saja dirilis Xiaomi ditanah air langsung ludes hanya dalam waktu 40 detik saja. Anda tidak mau berebut di penjualan toko Online? Bisa langsung mendatangi toko Erafone di Taman Anggrek dan Mall Grand Indonesia.

No comments:

Post a Comment