Monday, November 17, 2014

Snapcash, Fitur Baru Snapchat yang Bisa Untuk Mengirim Uang

Snapchat saat ini telah memiliki sebuah fitur baru yang cukup menarik untuk penggunakanya yaitu Snapcash. Mengapa menjadi menarik, hal ini dikarenakan aplikasi ini dapat digunakan untuk mengirimkan uang sungguhan kepada pengguna lainnya. Fitur ini dibuat berdasarkan sebuah hasil kerja-sama antara perusahaan dengan Square, dan ini merupakan kerja-sama pertama yang dilakukan oleh Snapchat dalam meluncurkan sesuatu yang baru.

Snapcash, Fitur Baru Snapchat yang Bisa Untuk Mengirim Uang

Sebelumnya Snapchat hanyalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk penggunanya dalam berbagi foto yang dapat diatur untuk waktu melihatnya hingga akhirnya nanti akan terhapus dengan sendirinya foto tersebut. Kali ini, fitur yang diberikan oleh Snapcash ini adalah sungguhan. Uang dapat dikirimkan secara real dan tidak akan hilang kembali.

Fitur baru ini sendiri jika dilihat dari namanya adalah sebuah penggabungan antara Snapchat dan Square Cash. Jadi ada sebuah pembayaran Square yang diberikan nuansa Snapchat. Perusahaan sendiri menjamin setiap transaksi yang dilakukan pada Snapchat ini.


Cara untuk menggunakan fitur tersebut adalah dengan cukup memasukkan nomor kartu debit dengan disimpan pada Square, kemudian ketik tanda dollar "$" dan jumlah yang diinginkan untuk dikirim, setelah itu cukup tekan tombol berwarna hijau saja untuk mengirimnya. Saat ini fitur ini baru tersedia di Amerika Serikat saja dan hanya untuk yang berusia 18 tahun ke atas. 

No comments:

Post a Comment