Wednesday, November 12, 2014

Bermain Game di Puncak Everest, Gamer Ini Pecahkan Rekor Guiness Dunia

Setiap permainan memang memiliki tantangan tersendiri. Namun jika memang masih merasa kurang dengan tantangan yang diberikan dalam video games, ada sebuah tantangan ekstrim yang diberikan oleh salah satu publisher dunia yang terkenal yaitu Ubisoft, dimana perusahaan tersebut memberikan sebuah tantangan kepada gamers untuk bermain game konsol di atas gunung Himalaya di puncak tertingginya Everest.

Bermain Game di Puncak Everest, Gamer Ini Pecahkan Rekor Guiness Dunia

Tantangan ini diterima oleh seorang gamer yang sangat berani yaitu Will Cruz. Tantangan yang diberi nama "Quest for Everest" ini sebuah promosi yang diberikan oleh Ubisoft menjelang peluncuran salah satu game terbaru mereka Far Cry 4 pada tanggal 18 November 2014 nanti. Untuk bisa menerima tantangan dari Ubisoft ini, tentu ada syarat yang diberikan, yaitu dimana gamer harus mengirimkan sebuah video berdurasi 2 menit dan menunjukkan sebuah alasan mengapa mereka pantas untuk menerima tantangan tersebut.

Quest for Everest ini sangat tepat untuk mempromosikan game Far Cry 4. Sebab sebagaimana diketahui, game tersebut memang mengambil tempat di pegunungan Himalaya. Perjalanan yang diberikan ke pegunungan Himalaya ini adalah sebuah hadiah oleh Ubisoft. Yang lebih menariknya lagi, bermain game di Everest ini juga akan tercatat di Guinness Book World of Record!


Cruz cukup senang dalam sebuah misi yang diberikan Ubisoft ini, terlebih karena ia memang belum pernah pergi keluar negeri, ia juga harus mempersiapkan sebuah perjalanan yang tidak mudah. Cruz harus belajar mendaki dan lainnya untuk bisa mencapai puncak.

No comments:

Post a Comment