Tuesday, November 18, 2014

Valve Perkenalkan Oracle dan Arcana Phantom Assassin di Update Hari Kedua Foreseer Contract!

Valve beberapa hari yang lalu mengumumkan update baru bernama Foreseer Contract. Di pengumuman update baru Foreseer Contract hari pertama, Valve memberikan sebuah komik kecil yang menggambarkan pertemuan Morted (Phantom Assassin) dengan sang penyihir yang bisa melihat masa depan, Oracle.
Valve Perkenalkan Oracle dan Arcana Phantom Assassin di Update Hari Kedua Foreseer Contract!
Terdapat beberapa tanda-tanda (teaser) dari komik yang diberikan Valve sebanyak 16 halaman. Dan akhirnya di hari kedua beberapa misteri tersebut terungkap. Di hari kedua update Foreseer Contract Valve memperkenalkan Oracle, hero baru yang akan berada di draft Dota 2 beserta Arcana dari Phantom Assassin dan update-update lainnya. Berikut daftar lengkap update hari kedua Foreseer Contract yang kami ambil langsung dari Blog Dota 2:
Perkenalan Oracle: Oracle telah datang untuk membuat kamu bisa menentukan takdir baik untuk teman maupun musuh. Hempaskan kekuatanmu menjadi listrik yang sangat bebahaya yang menghentikan lawan dan melepas semua aura yang membantu musuh. Atau bantu teman kalian untuk menahan semua magic yang berbahaya. Gabungkan pendekatan baik dengan kekuatan prufiying flames dan skill lainnya untuk membantu ataupun menghancurkan musuh. Masih dalam posisi berbahaya? Tunda kematian teman dengan false promise dan berikan mereka waktu untuk memenuhi takdir mereka. Sebagai sang peramal (oracle) Masa depan ada ditangan anda

Oracle Skills:
Fortune End: Skill ini merupakan single target yang hanya bisa diarahkan ke musuh. Anda bisa cast hingga 2,5 detik untuk efek Purge yang lebih lama. Namun berapapun detik anda casting, damage yang dihasilkan akan tetap sama yaitu 300 damage. Yang lebih membuat skill ini berbahaya, Fortune End menghasilkan damage dengan 200 AOE dan menghilangkan semua buff yang ada termasuk Double Damage, haste, dll.

Fate's Edict
Fate Edict merupakan skill single target yang bisa diarahkan ke musuh dan teman sendiri. Fungsinya yaitu siapapun yang diberikan Fate Edict, maka hero tersebut akan mendapatkan kekuatan 100% kebal terhadap magic namun tidak bisa menyerang selama buff spell berlangsung yaitu 6 detik. Skill ini dapat di kombinasikan dengan Puriyfing Flames agar bisa heal teman dan tidak terkena damage skill melainkan heal langsung. Namun perlu dicatat juga selama 6 detik musuh akan mendapat 50% amplifies damage dari damage selain magic. Itu berarti akan menjadi mangsa empuk oleh Hitter dan pure damage,

Purifying Flames
Skill ini bisa menjadi berbahaya sekaligus mendukung. Puryfing Flames awalnya membakar 360 magical damage ke musuh ataupun teman tapi setelah itu malah akan me-heal target kembali sebanyak 44 HP/sec selama 9 detik yang totalnya menjadi 396 HP. Skill ini hanya memiliki CD 3 detik yang berarti anda bisa men-spam magic ini untuk menghajar musuh atau membantu teman.

False Promise
Ultimate milik Oracle yang merupakan single target dan bisa diarahkan untuk allies. Fungsinya memberikan teman "invisibility" status selama 9 detik dan tidak akan terlihat meskipun menyerang musuh (seperti slark) Perlu diingat bahwa selama skill ini digunakan, semua damage yang kena ke teman ditunda hingga durasi spell berakhir dan juga akan menghilangkan debuff ketika spell di cast. Perlu diingat bahwa semua damage yang diterima ketika spell berakhir akan diterima secara full, untuk heal akan berefek double. (semisalnya selagi hilang anda cast mekans 250 HP, maka ketika berakhir allies akan terheal 500 HP).

Selain Oracle, di hari kedua Foreseer Contract, Valve memperkenalkan Arcana untuk hero Phantom Assassin!
Valve menambah daftar hero yang bisa memakai costum spesial alias "Arcana". Sementara ini baru ada beberapa hero yang telah diberkahi arcana yakni Shadow Fiend, Techies, Legion Commander, Terrorblade, Lina. Saat ini Phantom Assassin akhirnya mendapat  Arcana nya juga. Kelebihan Arcana Phantom Asassin adalah sebagai berikut:
  • Perubahan bentuk senjata dan warna seperti yang telah diperlihatkan pada komik Foreseer Contract
  • Musuh akan melihat efek spesial ketika kritikal Coup De Grace terjadi (biasanya cipratan darah)
  • Pembunuhan yang dilakukan oleh Phantom Assassin akan ditandai dengan paradox Memorial di medan perang
  • Animasi Chat Emoticon
  • Perubahan Minimap Icon dan Custom Potrait.
  • Perubahan icon spell pada Phantom Assassin
  • Animasi baru ketika menghunuskan pedang
  • Pengisi suara yang berubah
  • Efek spell yang juga baru
  • Warna kulit baru pada PA dengan efek berkilau
  • Pose hero dan efek kustom
Note: Valve memberikan diskon 20% untuk pembelian Arcana PA sampai dengan 7 Desember 2014 bagi kamu yang ingin melakukan pre order. Bagi kamu yang pre order juga akan mendapat keuntungan yaitu diadakannya match Nemesis Assassin. Jika membeli pas di tanggal  7 Dsember anda akan mendapat item dengan kualitas tinggi.
Update baru ini juga akan menghadirkan treasure baru bernama Arsenal of Defender Vision. Update ini merupakan set kostum yang dibuat oleh Dota Cinema untuk heroes Centaur Warruner, Clockwerk, Timbersaw, Venomancer dan Necrophos. Selain itu kamu juga berkesempatan mendapat kurir rare "Antipode Courier".
Oracle bisa mengintip masa depan. Apakah kamu bisa berbagi kemampuannya? Gunakan Charm of Defender vision pada awal pertandingan All Pick dan prediksi apakah tim kamu bisa memenangkan pertandingan. Jika kamu bisa memprediksi secara benar sebanyak 3 kali berturut-turut akan berubah charm milik kamu menjadi "treasure of The Defender vision. Jika kamu membuat 2 kesalahan prediksi, makan kamu akan mendapatkan Charming Celebration action item yang bisa digunakan 3 kali.
Charm of Defender Vision hanya tersedia bagi kamu yang melakukan pembelian selama Nemesis Assassin Event.
Model Creep saat terjadi Mega Creep akan berubah menjadi ganas! Lihat pada gambar sendiri untuk melihat perubahan creep tersebut.

Masih cukup banyak update-update yang diberikan Valve di hari kedua ini. Untuk lebih lengkap detailnya anda bisa melihat di website Dota 2 langsung //www.dota2.com/oracle/day2.

No comments:

Post a Comment