Sunday, November 2, 2014

Trailer Fast n Furious 7 Akhirnya Diperlihatkan!

Kepergian Paul Walker tidak semata-mata menghentikan produksi film balap mobil yang sudah sangat populer didunia Fast n Furious begitu saja. Universal Studio terus menggarap film Furios 7 hingga selesai bahkan menggunakan teknologi Hologram sebagai pengganti sosok Paul Walker didalam Film demi terselesaikannya projek besar tersebut. Pada hari sabtu lalu, akhirnya kita bisa melihat penampakan trailer dari Fast n Furious 7. 

Trailer Fast n Furious 7 Akhirnya Diperlihatkan!
Tim Fast n Furious mengupload video trailer melalui youtube sabtu lalu dan sangat menabjukan dimana baru 1 hari dirilis, video tersebut sudah ditonton sebanyak 8 juta lebih viewers.
Muncul dengan nama baru yaitu Furious 7, film yang dibintangi banyak aktor terkenal termasuk Vin Diesel, dan Dwayne Rock Jhonson tampil lebih solid. Terlihat pada menit-menit awal trailer, Vin Diesel dan kawan-kawannya berada didalam mobil yang sedang terbang diatas udara. Belum jelas apakah aksi yang kali ini dilakukan tim Furious 7, tapi nampaknya film ini akan berisi lebih banyak aksi gila yang membuat jantung berdebar.
Kembalinya Letty (Michelle Rodriguez) kedalam tim membuat film Furious 7 lebih menjanjikan dan mempunyai banyak aksi mendebarkan
Ingat Fast n Furious: Tokyo Drift dan FF 7 lalu, Dimana Han mengalami kecelakaan dan terdapat sosok Jason Statham dibaliknya? Bisa dipastikan kali ini Vin Diesel dkk akan menghadapi aktor legendaris yang dikenal sebagai aksinya yang gila dan brutal tersebut. Jason Statham yang menjadi pembunuh Han kini harus berhadapan dengan tim Furious 7. The Rock juga yang berprofesi sebagai polisi kini membantu Vin Diesel untuk memusnahkan Statham yang menjadi adik dari Owen Shaw (mantan gembong narkoba di film sebelumnya).
Furious 7 akan dirilis pada 3 April 2015 mendatang dan tersedia di Bioskop serta IMAX. Film ini tentunya menjadi film wajib tonton untuk mengenang sang aktor utama Paul Walker termasuk anda para fans nya

No comments:

Post a Comment