Thursday, November 13, 2014

Menanggapi Masalah Yang Terjadi pada AC: Unity, Ubisoft Ubah Kebijakan Perusahaan

Kekecewaan para gamers akan banyaknya masalah yang terjadi pada AC Unity memang menjadi tamparan bagi Ubisoft saat ini. Frame Rate Drop, Bug dan Glitch yang terjadi dimana-mana membuat game AC: Unity kehilangan ratingnya. Pasalnya selain cacian, dan cemooh yang dilemparkan, akibat dari permasalahan ini, saham ubisoft pun turun dan mulai kehilangan kepercayaan dari para investornya.
Menanggapi Masalah  Yang Terjadi pada AC: Unity, Ubisoft Ubah Kebijakan Perusahaan
Menanggapi hal ini nampaknya sang perusahaan pelan-pelan mulai menyadarinya. Ubisoft saat ini mulai merubah kebijakan yang mereka terapkan sebelum membuat sebuah game.
Ya, Ubisoft berjanji Untuk mengubah cara berinteraksi dengan kritikus game dan komunitas gamer pada umumnya untuk membuat game menjadi lebih baik. "Saat ini kami sedang berusaha untuk beradaptasi layanan dan komunikasi kami dengan konsumen secara baik-baik. Keduanya dengan cara merubah cara kerja kami dengan para reviewers game dan dengan menawarkan konsumen waktu open beta atau layanan early access untuk beberapa game yang akan kami rilis, jadi semua informasi, keburukan ataupun bug bisa kami tampung", ujar Pembicara dari Ubisoft dari BBC.
Efek dari permasalahan ini pun berimbas pada embargo rating yang muncul setelah 12 jam game dirilis. Di Meta Critics pun banyak reviewers yang menyatakan kekecewaanya terhadap Ubisoft dan menanggapi bahwa sesunggunya game ini belum selesai tapi sudah dirilis demi mendapatkan uang yang banyak.
Sebagai langkah awal memperbaiki kesalahan, Ubisoft saat ini tengah berusaha memperbaiki semua masalah pada AC: Unity. Mereka meluncurkan sebuah update pada blog mereka yang didedikasikan ekslusif untuk para fans informasi terkini untuk memperbaiki bugnya.
Bagi kamu yang menemukan bug-bug baru ataupun glitch bisa langsung mengunjungi blog Ubisoftdan melaporkannya.

No comments:

Post a Comment