Thursday, November 27, 2014

Penguin Madagaskar Movie Review, Aksi 4 Penguin Gila Yang Siap Membuat Tertawa

Penguin merupakan mahkluk lucu, imut dan menggemaskan. Makhluk yang hidup di kutub utara ini mempunyai bentuk tubuh bulat lonjong dan bisa berguling serta seluncuran di es. Tapi ternyata di jutaan barisan penguin terdapat 4 penguin yang menentang alam.
Penguin Madagaskar Movie Review, Aksi 4 Penguin Gila Yang Siap Membuat Tertawa
Skipper, Kowalski, Rico dan Private adalah 4 penguin yang berani menenang sifat alamiah mereka dan berubah menjadi sekelompok agen rahasia. Dengan tingkah laku mereka yang gila, konyol namun teroganisir, Keempat penguin ini berani menempuh bahaya demi tercapainya misi utama mereka: bersenang-senang!

PLOT
Penguin lucu dan imut, Skipper (Tom McGrath), Kowalski (Chris Miller), Rico (Conrad Vernon) and Private (Christopher Knights) yang tergabung didalam pasukan mata-mata elit mencoba menghentikan rencana gila dari Dave si gurita yang akan merubah semua pinguin menjadi monster. Selama misinya dalam menyelamatkan kaum penguin, Skipper sebagai ketua mempunyai rencana untuk menghancurkan Dave, namun ternyata personil mereka kewalahan dan kekurangan alat tempur.
Didalam misinya, ternyata ada sebuah organisasi penyelamat rahasia yang juga ikut memburu Dave, Northwind. Organisasi rahasia yang dikepalai oleh seorang agen rahasia yang telah terlatih dengan baik dan sok ganteng Classified (Benedict Cumberbatch) Ternyata tujuan yang sama membuat Skipper serta Classified merasa bentrok. Lalu apakah tindakan akhir mereka dalam menyelamatkan bumi?

Full of Fun, Full of Laugh.
Film animasi Penguin of Madagaskar memang mempunyai banyak nilai lebih. Disamping jalan cerita yang mudah dipahami, anda akan menemukan banyak adegan-adegan yang sangat mengocok perut. Guyonan dari para penguin yang tiada habisnya akan membuat perut anda terkocok habis. Ulah mereka yang konyol dan menggemaskan pun kadang membuat anda ingin menyentuhnya. Hampir tidak ada ketegangan didalam film ini karena setiap adegan tegang akan disisipkan lagi adegan lucu yang malah merubahnya menjadi sebuah komedi.

We Are not Penguin, We are Elite Spies!!
Skipper, Kowalski, Rico dan Private merupakan sahabat dari kecil yang mempunyai sifat pemberani dan konyol. Kepemimpinan Skipper dalam menuntun para penguin ini menjadi ahli mata-mata membuat film semakin mendebarkan. Kowalski merupakan seorang intel yang bertugas untuk mengumpulkan informasi dan menganalisis. Rico merupakan penguin pemakan apa saja yang melakukan aksi pembantu, sedangkan Private, yah you know, hanya bertindak sebagai junior menghibur saja. 
Keempat penguin yang saling melengkapi ini akan siap menghibur anda di seluruh bioskop minggu ini, Tentunya film Penguin Madagaskar bisa penjadi film of the week anda minggu ini.

Kelebihan:
  • Kocak menghibur
  • Banyak aksi konyol yang akan membuat anda tertawa
  • Grafis animasi yang baik serta perpaduan warnanya

Kekurangan
  • Plot yang Mainstream
  • Waktu tayang yang hanya sebentar

Karena banyaknya adegan yang sangat lucu dan menghibur, kami berikan nilai 7.5/10 untuk Penguin Madagaskar. Film ini sangat direkomendasi bagi anda yang memang awalnya penggemar para penguin ini serta anda yang menyukai film lucu.

No comments:

Post a Comment