Thursday, March 14, 2013

Pengguna Konsol Lawas Akan Tetap Bisa Mainkan Sniper Elite 3


Getar-getir para pengguna konsol saat ini tentu terlihat, apalagi pemberitaan tentang konsol masa depan seperti Xbox 720 dan PlayStation 4 terus ramai diberitakan di berbagai media game dan teknologi. Yang sangat ditakuti tentu mengenai bagaimana nasib dari konsol-konsol tersebut, apakah developer akan terus mengembangkan game yang ada pada konsol itu, atau akan berhenti karena memang ada konsol terbaru yang memberikan kualitas dan kemampuan yang lebih tinggi.

Pengguna Konsol Lawas Akan Tetap Bisa Mainkan Sniper Elite 3

Kecemasan tersebut kali ini akan sedikit berkurang, apalagi setelah ada satu pengumuman yang datang dari salah satu pengembang game yang cukup kondang yaitu 505 Games mengenai kelanjutan serial game dari Sniper Elite yang kabarnya akan datang juga untuk konsol PS3, Xbox 360 dan tentu untuk kedua konsol penerus konsol-konsol tersebut. Pemberitaan ini tentu bukan berita palsu belaka, karena memang 505 Games sudah mengumumkannya secara resmi di media-media games luar negeri.


Alasan mengapa pembuat game ini masih memberikan kesempatan untuk gamer dengan konsol lawas agar dapat memainkan juga kelanjutan dari Sniper Elite V2 adalah brand dari game ini yang cukup tinggi. Pemain yang memainkan seri Sniper Elite V2 pada PC dan konsol termasuk cukup banyak, dan hal ini dapat dibuktikan dengan tingkat penjualan yang mencapai angka 1,1 juta yang tercatat sejak perilisan pertama pada bulan April 2012 hingga akhir tahun 2012. Hal inilah yang membuat 505 Games berpikir lagi agar mereka tidak kehilangan penggemar dan mengecewakan mereka.


Untuk detail dari Sniper Elite 3 sendiri hingga saat ini masih belum ada pengumuman resminya oleh pihak pembuat game. Namun sepertinya penggemar hanya perlu menunggu beberapa minggu saja lagi untuk dapat mengobati rasa penasaran mereka akan kelanjutan dari serial game ini. Tangal rilis dari konsol ini juga masih belum ditentukan, semoga dalam waktu dekat publisher segera membagikan kabar bahagia tersebut lagi untuk para pecandu game ini. 

No comments:

Post a Comment