Thursday, March 7, 2013

Buset, Vertu Meluncurkan Smartphone Barunya Seharga Mobil!


Smartphone pada saat ini menjadi suatu gadget ponsel yang bisa dibilang menjadi pilihan masyarakat untuk berkomunikasi. Tentu saja Smartphone saat ini sangat digandrungi karena fungsinya yang serba praktis dan memudahkan kita untuk menggunakan semua fiturnya. Harganya yang sekarang cukup murah dirasa mudah untuk menjangkau ponsel ini. Soal model? Well rasanya itu nomor sekian ya, yang penting selama fungsinya yang baik dan harganya yang murah, apa lagi yang dipermasalahkan? Bagi kalangan menengah seperti ini tentu saja harga adalah yang pertama, tapi bagaimanakah jika ada sebuah Smartphone yang mempunyai harga selangit yang bisa-bisa mencapai 1 harga sebuah mobil?

Buset, Vertu Meluncurkan Smartphone Barunya Seharga Mobil!

Sekilas pasti kita bertanya-tanya, ponsel apa ya yang seharga mobil dan siapa nantinya yang akan membeli ponsel tersebut? Nah jangan salah sob, sebuah perusahaan gadget saat ini yang terkenal akan produksi gadget yang selalu dibandrol dengan harga mahal yaitu Vertu, terus saja membuat ponsel dengan berbagai inovasi atau hiasan-hiasan baik interior maupun exterior ponsel yang membuat ponsel tersebut dijual dengan harga selangit. Salah satunya adalah produk Virtu yang satu ini. Virtu baru-baru ini meluncurkan produk smartphone pertama yang super mewah di negara kita yaitu bernama Vertu Ti. Tidak tanggung-tanggung nih sob, Smartphone berbasis Android pertama Vertu ini dibandrol dengan harga yang sangat amat mahal yaitu mencapai Rp. 120 juta!
Apa yang membuat ponsel ini mempunyai harga selangit? Well hiasan luar ponsel inilah yang membuat harganya selangit. Vertu Ti memiliki bodi dari material titanium yang diklaim sangat kuat dan keras. Lima kali lebih kuat dibandingkan material smartphone biasa. Untuk layar Vertu Ti, berukuran 3,7 inch terbuat dari bahan safir yang kuat sekali dalam menahan bantingan sehingga retak dan pecah ketika jatuh adalah hal yang bisa dibilang sangat jarang. Sedangkan untuk tombol keypad-nya dibuat dari bahan keramik yang sangat halus dan mengkilap. Untuk spesifikasi didalam ponsel Vertu Ti adalah sebagai berikut:

  • Prosesor 1,7 GHz dual core, 
  • Kamera belakang 8 megapixel 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash dan kamera depan 3,2 megapixel, 
  • kapasitas penyimpanan internal 64GB. 
  • Sistem operasinya Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • 480 x 800 pixels, 3.7 inci
  • 1GB RAM
  • Titanium body (grade 5)
  • Li-Ion battery

Dengan diluncurkannya ponsel super mewah ini ini di Jakarta, apakah nanti ada seseorangkah yang ingin membeli? Apakah Vertu tidak takut jikalau ponsel ini tidak terjual? Pada acara Launching kemarin di Senayan, Richard Yong Managing Director Vertu South East Asia & Pacific menanggapi dan mengatakan dengan santai "Seperti biasa, ponsel yang kami hadirkan memang selalu ekslusif harganya. Vertu memang bukan ponsel untuk semua orang. Hanya kalangan tertentu saja yang membutuhkan smartphone mewah". Jadi bagi kalian nih yang memang dari kalangan atas dirasa ponsel Vertu Ti ini memenuhi hasrat shopping kalian.
Jika disuruh memilih ponsel atau mobil, tentu saja kita yang waras lebih memilih mobil yang bisa dipakai jalan-jalan bersama keluarga. Sedangkan ponsel? Kalau nanti hilang atau lupa menaruh atau lebih sial lagi dicuri tentu saja seperti kehilangan 1 buah mobil, nyeseekk!

No comments:

Post a Comment