Monday, March 18, 2013

Newman K1, Phablet Rp. 1,5 Jutaan Yang Dibekali Dengan Spec Kelas Atas


Semakin berkembang jaman, semakin canggih pula teknologi yang ada. Semakin canggih teknologi yang ada, semakin mudah saja teknologi kita dapatkan seperti yang sedang maraknya gadget seperti smartphone, iPhone, tablet, atau bahkan kombinasi antara keduanya, Tablet dan phone atau kita sebut dengan Phablet. Semakin canggih spesifikasi dan fitur pada gadget tersebut, pastinya akan semakin mahal harga yang ditawarkan Logic eh? Yap saat ini memang banyak sekali ratusan bahkan ribuan gadget yang muncul baik dengan harga yang murah dengan spesifikasi yang pas-pasan dan harga murah. Tapi apakah mungkin kita bisa dapatkan gadget canggih dengan harga murah? Well, ternyata ada sebuah gadget yang berani menawarkan kecanggihan kelas atas tapi dengan harga murah loh. Yap dia adalah Newman K1.

Newman K1, Phablet Rp. 1,5 Jutaan Yang Dibekali Dengan Spec Kelas Atas

Newman K1 adalah tablet buatan negeri tirai bambu atau yang kita kenal dengan Cina. Seperti biasa, Cina lagi-lagi membuat produk yang biasa dikenal murah tapi mempunyai spesifikasi yang cukup lumayan. Setelah sebelumnya memboyong beberapa produk smartphone, kali ini Cina mengeluarkan sebuah produk berbasis Phablet yang menawarkan spesifikasi canggih high end tapi dengan harga murah. Newman K1 adalah phablet buatan Cina tersebut yang menawarkan berbagai spesifikasi baik dari tatanan hardware maupun sampai model yang ada. Dikatakan mempunyai spesifikasi High end, karena memang semua spesifikasi yang ada didalam phablet ini tergolong sangat canggih bahkan bisa dibilang mempunyai kualitas sekelas Galaxy S III, WOW!
Newman K1 ini dibekali oleh fitur layar sentuh kapasitif TFT 5 inci IPS dengan dukungan resolusi HD 720p dan masih berada di bawah FHD 1080p. Selain itu, phablet berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini didukung sepenuhnya oleh processor Quad Core MediaTek MT6589 1.2GHz, RAM 2GB dan memori internal 32GB. Kamera utama di sisi belakangnya berkekuatan 13 megapixel, sedangkan kamera pendukung di depannya berkemampuan 2 megapixel. Dukungan dual SIM dan dual standby pada perangkat, membuat phablet ini dapat melakukan segala kegiatan komunikasi dan koneksi dengan menggunakan kartu SIM yang berbeda secara bergantian pada jaringanGSM 850/900/1800/1900 MHz + WCDMA 850/2100MHz.


Bagaimana canggih kan? Soal harga? Nah yang ini tidak usah diragukan lagi sob. Seperti yang kita bilang, Phablet Newman K1 dijual dengan harga yang sangat miring! Bayangkan dengan spesifikasi canggih tersebut, Newman K1 hanya dijual sekitar Rp. 1,6 juta! Walah murah sekali bukan sob?! Tapi sepertinya kalian belum bisa membeli produk tersebut saat ini. Pasalnya Newman K1 belum dijual di Indonesia, perusahan asal Cina yang memproduksi phablet tersebut masih belum mengungkap kapan Newman K1 ini dapat tiba di Indonesia.
Wah-wah kalau memang harganya segitu kami juga tertarik nih untuk membelinya. Kapan lagi punya phablet canggih dengan harga murah. Nampang dikit boleh ya?

No comments:

Post a Comment