Friday, March 22, 2013

Cewek Cantik Ini Ternyata Seorang Petarung Brazilian Jiu-Jitsu!


Mau untuk bertarung dengan wanita yang satu ini? Mungkin jika kita tidak mengetahui kalau wanita ini adalah seoarang juara dalam seni bela diri Jiu-Jitsu mungkin saja kita berani untuk bertarung dengan wanita ini, apalagi untuk dalam masalah percintaan! Namun jika telah mengetahui kehebatan wanita ini, apa masih berani untuk bertarung dengan wanita cantik ini? Mungkin para pria akan berpikir bagaimana cara menaklukan hatinya daripada menaklukan kekuatannya dalam bertarung!

Cewek Cantik Ini Ternyata Seorang Petarung Brazilian Jiu-Jitsu!

Wanita yang pandai sekali dalam bertarung ini bernama Gracie GuimarĂ£es. Dia adalah seorang wanita muda yang lahir pada tanggal 29 Mei 1985. Wanita yang satu ini adalah seorang Brazilian Jiu-Jitsu atau yang lebih dikenal dengan singkatan BJJ. Yang cukup menggemaskan, si cantik ini pernah menjuarai juara dunia grappling! Cukup mengesankan bukan? Kyra merupakan salah satu wanita dari keluarga Gracie yang memiliki sabuk hitam di BJJ dan aktif berkompetisi di dalam olahraga keras ini! Kyra mulai berlatih sejak usia 11 tahun dan meraih Sabuk Hitam di usia 21 tahun.


Selama beberapa lama dia tinggal di USA, dimana dia bekerja untuk Renzo Gracie Academy di New York dan Gracie Barra Academy di Lake Forest, California. Di tahun 2010, Kyra mulai berkompetisi untuk team yang baru dibentuk, yaitu Gracie Elite Team, sebuah team untuk kompetisi Brazilian Jiu-Jitsu, yang terdiri dari anggota keluarga Gracie yang sudah sangat ternama di dunia MMA, yaitu Renzo Gracie, Ralph Gracie, Cesar Gracie, dan almarhum Ryan Gracie. Kyra saat ini adalah salah satu nama yang paling bersinar di BBJ dan sering muncul di televisi, selain itu dia juga bekerja sebagai artis.

Tertarik untuk bertarung dengannya? Ada sebuah game di Indonesia dengan nama Zone 4 yang mengangkat berbagai macam seni bela diri yang ada di dunia. Seni-seni bela diri tersebut seperti; Taekwondo, Boxing, Muay Thai, Capoeira dan masih banyak lagi. Saat ini memang belum ada bela diri yang diikuti oleh Gracie ini dalam game tersebut. Namun semua juga mengharapkan agar game tersebut segera memasukkan seni bela diri yang satu ini agar semakin lengkap dan mungkin dapat bertarung dengan si cantik ini dalam dunia virtual.


Game dengan genre MMO ini saat ini memang sedang naik daun. Banyak juga event-event menarik yang ada didalam game tersebut. Game ini banyak mengangkat seni bela diri yang mungkin ditujukan kepada anak bangsa dari pada mereka harus berbuat yang tidak-tidak atau berperilaku negatif. Seperti kita ketahui anak-anak jaman sekarang cenderung suka tawuran dan free sex. Daripada disalurkan dengan cara yang berbahaya tersebut, lebih baik kita bermain game saja!

Tertarik untuk memainkan game ini? Kalian bisa mendapatkannya instaler tersebut dengan mengunduhnya disini. Sedangkan untuk register game tersebut dapat dilakukan disini. Penasaran dan ingin lebih tau banyak tentang game ini? Bisa dapatkan info lengkapnya disini. Jadi? Selamat bertarung! 

No comments:

Post a Comment