Sunday, March 24, 2013

Buset, Bos Nokia Membanting iPhone!


Nampaknya persaingan teknologi saat ini semakin ketat dan terbuka. Seperti yang kita tau bahwa pada era perkembangan teknologi saat ini, berbagai macam alat komunikasi juga ikut berkembang. Smartphone, iPhone dan juga Windows Phone merupakan contoh evolusi dari ponsel yang dulunya hanya berfungsi sebagai telepon biasa saja. Sejauh ini para perusahaan seperti Apple, Nokia, Samsung dan LG terus berlomba-lomba meluncurkan produk terbaru mereka. Tentu saja hal ini membuat mereka saling serang agar produk mereka bisa lebih diminati masyarakat. Apple, perusahaan yang terkenal akan produk iPhone 5 nya saat ini jelas mempunyai banyak musuh, dan ternyata yang paling tidak suka terhadap Apple adalah Nokia. Terbukti sikap ini terlihat dari bos Nokia terlihat didepan kamera tengah membanting iPhone milik Apple!

Buset, Bos Nokia Membanting iPhone!

Sikap bos Nokia yang sangat membenci Apple ini ternyata tidak hanya dimulut saja. Dalam sebuah acara televisi talkshow di Finlandia, terlihat didepan jutaan pasang mata dan seluruh warga Finlandia sang CEO Nokia  Stephen Elop, tampak jelas tidak menyukai iPhone. Bahkan, dia pun tidak segan membanting smartphone kebanggaan Apple tersebut. Dalam acara yang ditayangkan distasiun TV nasional Finlandia ini terlihat sangat jelas raut wajah kesal dari sang CEO saat membanting ponsel kebanggaan Apple tersebut. Kejadian berawal dari seorang host dalam acara talkshow tersebut bertanya banyak hal terhadap sang CEO Nokia Stephen. Tiba pada saat dimana sang host bertanya tentang rumor keberadaan ponsel Nokia yang dikabarkan akan muncul di masa depan nantiLumia 928. Namun sang CEO, enggan menjawab hal tersebut.
Setelah menolak menjawab, sang host terus menanyakan hal tentang rumor dari Lumia 928. Untuk mengalihkan situasi, sang CEO Stephen Elop malah mengeluarkan ponsel terbaru dari Nokia yang memang baru saja diproduksi dan dijual di Finlandia yaitu Lumia 620. Sedang hendak memperlihatkan ponsel Lumia 620 kepada pemirsa, sang host malah ngotot dan terus bertanya tentang Lumia 928. Malahan sang Host mengeluarkan ponsel iPhone dari kantongnya, dan mengatakan bahwa iPhone tersebut mempunyai fitur lebih baik dari pada Lumia 620. Sontak sang CEO Nokia kecewa dan meminta iPhone tersebut dan membantingnya keluar kamera. Terdengan suara  bantingan sangat keras dan itu membuktikan bahwa sang CEO sangat tidak menyukai ponsel iPhone tersebut.


Kejadian tersebut sontak ramai dan menjadi pemberitaan disemua media masa baik lokal maupun Internasional. Anehnya, si reporter tidak tampak marah. Malah dia meminta ganti smartphone Nokia yang disanggupi Elop. Hmm.. Padahal iPhonenya telah dibanting keras. Apakah semua adegan tersebut spontan atau sudah dirancang sebelumnya? Kita tidak tau, tapi yang pasti kejadian banting iPhone tersebut sudah terlihat jelas dikamera.
Well, Apakah ini tanda Nokia memulai peperangan dengan Apple? untuk lebih jelas kejadian tersebut, kalian bisa lihat pada video berikut dibawah ini:(Afg)


No comments:

Post a Comment