Sunday, May 4, 2014

The Amazing Spiderman 2 Movie Review, Pertarungan Terbesar Spidey Dimulai!

Mencari Film terbaik tahun 2014 untuk di tonton? Mungkin anda sudah tidak bingung mencari referensi tersebut karena The Amazing Spiderman 2, adalah film yang anda cari saat ini. Plot, Action, Visual maupun Audio semua tersusun dengan rapi dan sangat apik. The Amazing Spiderman 2 merupakan film superhero terbaik saat ini dengan menampilkan 3 super villain sekaligus yang menjadi ujian bagi spidey.
The Amazing Spiderman 2 Movie Review, Pertarungan Terbesar Spidey Dimulai!
Mark Webb merupakan sang sutradara handal yang bisa menghasilkan plot terpisah bagi ketiga super villain dalam film kali ini. Biarpun spidey (Andrew Garfield) harus menangani 3 penjahat dan juga masalah dengan orang yang dicintainya Gwen (Emma Stone), storyline dalam film ini tetap berjalan dengan baik.
Kali ini pada sekuel keduanya, Spidey harus berhadapan dengan 3 musuh mematikan diantaranya adalah Electro (Jamie Fox), Green Goblin yang tidak lain adalah sahabatnya sendiri Harry Osborn (Dane DeHaan) dan Rhino (Paul Giamatti). Dibalut dengan teknologi 3D, film The Amazing Spiderman 2 mampu menghadirkan suatu pengalaman menonton film yang sangat luar biasa dan menjadi  lebih hidup. Cerita sendiri bermula dari sang karyawan dari perusahaan milik Norman Osborn yaitu Oscorp yang saat itu sedang membangun sebuah kontruksi daya listrik negara yang dibuat oleh karyawan bernama Max Dillon.
Max sendiri merupakan karyawan yang sangat begitu terobsesi dengan spiderman. Sampai akhirnya Max hampir meninggal pada saat hendak bekerja di perusahaannya hingga menjadi sosok menakutkan Elektro. Ditempat lain, Harry Osborn (Dane DeHaan), sahabat kecil Peter, kini telah kembali dan mewarisi perusahaan Oscorp lantaran sang ayah telah meninggal dunia. Pertemuan sang kedua sahabat lama ini mengungkap betapa dekatnya Hary dengan Peter sampai akhirnya Elektro mengobrak-abrik New York dengan kekuatan listriknya.
Selama pemutaran 142 menit, Anda akan sangat dimanjakan dengan The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro. Mulai dari visualisasi yang sangat apik, sentuhan drama yang pas, pertarungan sengit, juga kejenakaan-kejenakaan dari para tokoh di dalamnya. Seperti di film sebelumnya, disini sosok Spider-Man tetap akan digambarkan secara lebih manusiawi, dimana dibalik topeng dan kekuatan super yang dimiliki ia tetaplah manusia biasa yang juga punya perasaan galau dan sebagainya.
The Amazing Spider-Man 2: Rise of Electro saat ini sudah tayang di seluruh jaringan Cinema XXI maupun IMAX 3D mulai tanggal 30 April 2014.

No comments:

Post a Comment