Thursday, May 8, 2014

Game Dengan Zombie Menyeramkan Mungkin Sudah Biasa, Tapi Bagaimana Jika Zombienya AKB48?

Mendengar kata game bertemakan zombie mungkin sudah biasa bagi kita. Banyak saat ini publisher game terkenal meluncurkan game FPS bertemakan Zombie walaupun gameplaynya sedikit berbeda. Sebut saja beberapa game zombie yang telah sukses Left or Dead. Walking Dead, Dead Island, Resident Evil, Bosan? Bisa dipasikan karena bentuk zombienya pun tidak jauh berbeda. Tapi bagaimana jika Zombie tersebut adalah idol group asal Jepang AKB48?
Game Dengan Zombie Menyeramkan Mungkin Sudah Biasa, Tapi Bagaimana Jika Zombienya AKB48?
salah satu Developer game Jepang membuat sebuah game bertemakan zombie yang sangat unik dimana Zombie tersebut merupakan anggota AKB48. Kalau sudah begini, tega kah kalian menembaknya?
Popularitas AKB48 saat ini memang sudah menjadi nomor 1 di Jepang, tidak hanya di Jepang, di Indonesia pun, idol group tersebut terus dipuja-puja oleh para Wota. Hingga Developer game Jepang pun saat ini menjadikan para member AKB48 menjadi model karakter untuk beberapa game baik virtual maupun game konsol di Jepang sana salah satunya adalah game simulasi kencan yang ada di konsol konsol PSP, PS Vita, dan PS3,
Dilansir dari Tech in Asia Saat ini AKB48 terpilih lagi menjadi model yang menyeramkan pada salah satu game arcade bernama Sailor Zombie: AKB48 Arcade Edition, Berbeda dari game-game sebelumnya yang memperlihatkan kecantikan dari para member, gamer akan melihat sosok member AKB48 menjadi sosok yang zombie yang siap menerkam anda. Game zombie AKB48 ini ada dalam bentuk arcade, atau game-game ukuran besar yang ada di Timezone atau Fun Land. Berikut adalah cuplikan video yang memperlihatkan sedikit gameplay dari Sailor Zombie: AKB48 Arcade Edition:
Secara garis besar, gameplay dari game ini tidak jauh berbeda dengan game arcade menembak kebanyakan. Tapi, selain menembak, game ini anehnya punya bagian gameplay untuk rythm game dengan lagu-lagu AKB48 sebagai lagu latarnya. Mungkin terkesan game ini agak tidak nyambung, tapi hey, setidaknya kita bisa melihat idol group pujaan kita menjadi sosok yang seram bukan?
Selain menembak Zombie, game ini akan menyuguhkan bagian gameplay untuk rythm game dengan lagu-lagu AKB48 sebagai lagu latarnya. 
Sayangnya saat ini hanya gamer Jepang yang bisa menikmati hal ini. Belum ada keterangan lebih lanjut apakah nantinya game ini akan dibuat juga untuk Indonesia dengan model JKT 48. Semoga bisa terwujud.

No comments:

Post a Comment