Monday, May 19, 2014

Assassin`s Creed: Pirates Versi Web-base Dapat Dimainkan Secara Gratis

Assassin's Creed: Pirates sebenarnya dihadirkan untuk perangkat mobile dengan sistem operasi Android dan iOS oleh Ubisoft pada akhir tahun 2013 yang lalu. Namun sekarang, pengguna PC juga dapat menikmati permainan ini secara gratis menggunakan browser. Permainan ini datang sebagai web-base game dan dapat dimainkan dengan cuma-cuma atau gratis oleh gamers.

Assassin`s Creed: Pirates Versi Web-base Dapat Dimainkan Secara Gratis

Hanya saja yang membedakannya untuk perangkat mobile dan web-base ini ada pada segi gameplay. Pada versi web-based ini, permainan menjadi lebih sederhana. Pemain di sini akan memainkan game tersebut sebagai salah satu versi balap kapal. Dimana pemain dapat mengacu dengan cepat kapal mereka dan menjadi juara. Di dalam permainan juga ada pengaturan cuaca yang tentu membuat permainan menjadi lebih menarik. Pada Assassin's Creed: Pirates ada cuaca yang normal, ada juga yang ekstrim.

Assassin's Creed: Pirates hanya dapat dimainkan pada versi browser yang ada di PC dan juga tablet Windows khusus dengan browser Internet Explorer. Namun untuk yang menggunakan PC tentu tak perlu cemas, karena tidak hanya IE saja yang dapat menjalankan, melainkan semua browser dapat menjalankannya.

Ingin tahu seperti apa permainan tersebut? Sudah tidak sabar ingin memacu kencang kapan layar yang ada pada Assassin's Creed: Pirates? Klik di sini

No comments:

Post a Comment