Tuesday, May 6, 2014

Samsung Tengah Siapkan Tablet Terbaru

Persaingan Tablet antara Samsung dan Apple memang bukan sudah menjadi rahasia lagi. Kedua perusahaan yang dikenal Rival tersebut terus mengeluarkan sebuah produk terbaru hanya untuk membuktikan siapakah perusahaan terbaik saat ini. Jika sebelumnya Apple telah mengeluarkan jajaran produk tablet terbaru iPad Air, kini giliran Samsung yang akan mengeluarkan tablet terbarunya.
Samsung Tengah Siapkan Tablet Terbaru
Samsung kini sedang mengembangkan jejeran produk terbaru generasi Galaxy Tab. Rumor menyebutkan tablet terbaru tersebut akan diberi nama Galaxy Tab S.
Dilansir dari Sammobile, nantinya tablet terbaru Galaxy Tab S ini mempunyai keebihan yakni mengkombinasikan fitur-fitur andalan yang ada pada beberapa produk flagship Samsung, seperti Galaxy Note, Galaxy Tab Pro, dan juga Galaxy S5. Soal spesifikasi, tablet ini akan mengusung spesifikasi yang dinilai 2x lebih canggih dari tablet-tablet pendahulunya. 
Galaxy Tab S dikabarkan akan menawarkan layar beresolusi 2560×1600 piksel. Selain itu ada pula fitur fingerprint sensor, kamera belakang 8 megapiksel (MP), kamera depan 2 MP, koneksi WiFi, Bluetooth 4.0, dan jaringan berbasis 4G LTE. Untuk dapur pacu, Samsung akan menanam prosesor high end Samsung Octa-core Exynos 5420 yang dipadu memori RAM 3 GB. Galaxy Tab S akan menjadi tablet Samsung pertama yang akan dibekali dengan fitur Fingerprint sensor dan sama seperti Galaxy S5 yang juga dibekali fitur ini pada tombol home. Semua sensor Fingerprint pada Galaxy S5 akan disematkan pada tablet Galaxy S terbaru tersebut. Fingerprint Unlock, PayPal Payments, Private Folder and Samsung Apps login.
Samsung Galaxy Tab S akan menjadi tablet Samsung pertama yang dibekali dengan fitur fingerprint sensor dan dibekali dengan kamera 8MP
Selain itu Samsung akan memperkenalkan fitur terbaru yang akan menjadi fitur unik dan baru ada satu-satunya pada Galaxy Tab S yakni Multi-user Login. Untuk kemampuan merekam sendiri, Galaxy Tab S kamera sensor 1080p yang bisa merekam secara Full HD. Soal Design, Galaxy Tab S akan mempunyai Design sama seperti Galaxy Tab 4 yang baru saja diluncurkan tetapi mempunyai sisi yang sangat tipis. Seperti produk tablet pendahulunya, Samsung akan melahirkan Galaxy Tab S dalam beberapa varian. Perangkat ini dilaporkan bakal meluncur dengan pilihan layar berukuran 8,4 inci dan 10,5 inci.
Samsung sendiri belum menginformasikan harga dan kapan mereka akan memperkenalkan produk ini kepada publik. Tapi dapat dipastikan bahwa Galaxy Tab S akan diperlihatkan dalam waktu dekat.

No comments:

Post a Comment