Tuesday, May 20, 2014

Salah Satu Seri Terbaik X-Men, Days of Future Past

Sekarang ada tiga film X-Men yang bagus setelah kedatangan salah satu serinya lagi yaitu Days of Future Past. X-Men: Days of Future Past adalah salah satu seri film X-Men yang terbilang efektif, dan membanggakan. Seri X-Men kali ini adalah sebuah artikulasi dari seri X-Men baru-baru ini. Penggabungan dari dua sekolah antara old-school dan new school (yang ada pada film baru-baru ini), sekarang para penggemar secara resmi bisa mendapatkan semua karakter X-Men, bisa dibilang semua karakter sekarang kembali lagi.

Salah Satu Seri Terbaik X-Men, Days of Future Past

Untuk mereka yang memang menggemari seri dari X-Men, terutama untuk yang tak pernah melewatkan seri film tersebut di bioskop, mereka meyakini kalau Bryan Singer memang benar-benar membawa cerita yang ada di serial komik ke layar lebar, dimana ia dibantu oleh Hugh Jackman untuk membuat film ini menjadi lebih besar. X-Men 2 sendiri sebelumnya sudah dibuat sedikit melenceng dari cerita komik, kemudian ditambahkan lagi seri X-Men: The Last Stand karya sutradara Brett Ratner yang juga merupakan pembuat Rush Hour justru semakin mengacau-balaukan serial dari film X-Men.


Empat tahun film ini menjadi terhenti karenanya, kemudian barulah muncul sebuah film yang berhubungan dengan mutant namun hanya untuk Wolverine saja. Setelah ini, barulah Matthe Vaughn membawa dan melempar kembali cerita X-Men ke bagian origin dari kelas pertama X-Men, dimana di sana ada Profesor X dan Magneto yang masih muda yang diperankan oleh James McAvoy dan Michael Fassbender.  Film ini bisa dibilang sangatlah cemerlang, ide yang ditanamkan didalamnya mengenai penggabungan antara masa lalu dan masa sekarang secara umum. Selain itu, film ini juga bisa dibilang sebagai sebuah pembenaran dari kekacauan yang dibuat pada film X-Men seri sebelumnya yaitu The Last Stand.

Film ini sendiri dimulai dari Bumi yang dimulai di masa yang akan datang, dimana Profesor X menjelaskan bahwa Sentinels sebentar lagi akan menghacurkan semua mutant yang ada di muka bumi ini, dengan dukungan baik setiap manusia. Beberapa dekade pun dilewati begitu saja, bahkan untuk bagian-bagian penting yang ada di seri Last Stand, dan juga grup mutant kecil (termasuk Kitty Pryde, yang diperankan oleh Ellen Paige). Di bawah pimpinan Profesor X dan Magneto yang saat itu bersekutu dengan mutant, membawa Wolverine kembali ke 1973 dengan sebuah misi untuk menghentikan Mystique yang akan membunuh Trask sang pembuat Sentinels.


Di masa yang lalu tersebut, Wolverine juga harus bertemua dengan Profesor X dan juga Magneto untuk membantunya dalam menghentikan Mystique dalam pembunuhan Trask. Tentu ini bukanlah salah satu misi yang mudah untuk Wolverine, sebab baik Profesor X dan Magneto memang tidak mengenal Wolverine yang datang di masa yang akan datang. Pada film tersebut juga banyak dijelaskan bagaimana Profesor X dan juga Magneto berteman di kelas pertama dahulu. Bagaimana awal mulanya X-Men pun dijelaskan di seri film ini.

Untuk film ini, khususnya untuk para penggemar Mutant, Indogamers merekomendasikan untuk menontonya. Indogamers memberi nilai 4,7/5 untuk X-Men Days of Future Past. 

No comments:

Post a Comment