Wednesday, October 30, 2013

Thor: The Dark World, Penyelamatan Sembilan Dunia Dari Kegelapan

Thor: The Dark World adalah sebuah film superhero Amerika tahun 2013 yang diangkat dari komik besutan Marvel pada sebuah karakter khusus yang bernama Thor. Film ini sendiri dibuat langsung oleh Marvel Studio dan didistribusikan oleh Walt Disney Studio Motion Pictures. Film ini sendiri adalah serial lanjutan dari film Thor yang ada di tahun 2011 yang merupakan seri ke delapan dari Marvel Cinematic Universe.



Thor: The Dark World, Penyelamatan Sembilan Dunia Dari Kegelapan



Sebenarnya film ini sendiri telah dikembangkan sejak tahun dari film Thor 2011 sendiri beredar. Pertama kali diumumkan kapan film Thor: The Dark World akan dibuat ada pada bulan Juli 2011 oleh sang sutradara yaitu Kevin Feige, dan kemudian disusul oleh Kenneth Branagh untuk menyusun langkah selanjutnya dari film tersebut. Film Thor: The Dark World  ini sendiri di buat dengan nuansa 3D, jadi untuk berbagai jurus-jurus dewa yang dikeluarkan akan lebih sedikit menarik dalam tampilan effect jika dibandingkan dengan seri yang ada sebelumnya.







Meski cerita kelanjutan dari film Thor yang ada di tahun 2011, namun untuk Thor: The Dark World tidak ada hubungan cerita secara langsung selain karakter-karakter yang kembali diangkat pada film. Cerita bermula setelah satu tahun dari The Avengers. Thor disana bertarung untuk menyelamatkan 9 dunia dari musuh tua yang sangat misterius dan yang lebih tua dari dunia itu sendiri. Kejahatan dari semua kejatahatan yang ada di seluruh dunia tersebut dipimpin oleh Malekith. Dia berusaha untuk membalas dendam dan mengembalikkan seluruh dunia menjadi jahat kembali.







Pada cerita Thor: The Dark World sendiri, ada sedikit kejutan yang datang untuk para penggemar. Jane Foster datang dari bumi ke Asgard untuk bergabung dalam pertarungan dunia gelap itu sendiri. Yang lebih mengejutkan lagi adalah Loki yang jahat ternyata ingin bergabung dalam pertempuran melawan Malekith karena besut rayu dari Thor yang menjanjikan sebuah misi balas dendam. Ada beberapa cerita yang tak terduga di dalam film tersebut, yang mungkin akan membuat penonton lebih antusias dalam melihat cerita.







Film Thor: The Dark World juga banyak diselipkan beberapa adegan lucu di dalamnya yang tentu akan membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal. Film yang berdurasi hampir 2 jam tersebut, layak untuk ditonton pada semua umur. Ada satu pesan untuk penggemar film yang ingin menonton film tersebut, agar tidak buru-buru pulang setelah film tersebut habis, karena pada bagian akhir setelah kredit film tersebut, ada sebuah cuplikan pendek yang ditampilkan. Dari angka satu hingga lima, Indogamers memberikan angka 4 untuk film tersebut.

Source

No comments:

Post a Comment