Thursday, October 31, 2013

Laptop Gaming Super Canggih Gigabyte Ultrablade P25 Nongol di Jakarta Game Show 2013!

Terus melaju mengalahkan kompetitornya, Gigabyte terus melakukan berbagai inovasi dengan meluncurkan berbagai produk laptop gaming terbaru, Kali ini lagi-lagi laptop gaming super canggih diperkenalkan oleh Gigabyte. Memanfaatkan event Jakarta Game Show 2013 yang sedang berlangsung, Gigabyte memperkenalkan laptop gaming terbaru sakti Ultrablade P25!
Laptop Gaming Super Canggih Gigabyte Ultrablade P25 Nongol di Jakarta Game Show 2013!
Laptop Ultrablade P25 hadir dengan body dan penampilan yang lebih garang.  Dibekali dengan layar berukuran 15.6 Inchi P25 adalah laptop yang dirombak ulang dengan berbagai fitur yang amat potensial. Dibekali dengan kartu grafis khusus yaitu GTX 770M GDDR5 3GB untuk gaming, generasi ke empat Intel Prosesor core i7 dan dilengkapi dengan backlit keyboard.
Laptop Gaming P25 merupakan laptop yang lebih kuat dan canggih dari sebelumnya dengan integrasi penuh untuk media dan entertaiment: resolusi gambar 1920 x 1080p Full HD, dengan keseluruhan komposisi warna yang amat cerah dan lebar,  4 Dual-channel Stereo Speaker unik dan 1 subwoofer. Untuk lebih memperkuat teknologi dibidang media dan entertaiment, P25 juga dibekali dengan teknologi Dolby Home Theater dan Driver untuk membaca Blu-ray. P25 dibuat bukan hanya untuk memaksimalkan pengalaman dibidang hiburan, tetapi juga menaklukkan tantangan di dunia game dengan mudah.
P25 diperkuat dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 770m dan generasi keempat prosesor core i7 dengan tingkat frame 3D yang amat mengesankan yaitu hingga P22.000, dimana hal ini menyediakan secara revolusioner penambahan umur baterai sehingga jauh lebih tahan lama. Kemampuan ultra speed yang bisa terus meningkat lebih dari  81% dan kemampuan kecepatan tampilan graphic.
Laptop Ultrablade P25 juga dilengkapi dengan 3 ruang penyimpanan mendukung sampai dua 512GB SSD mSATA dan satu HDD berukuran 1TB dengan teknologi Super RAID 0 memberikan kemampuan membaca dan menulis data hingga 1000 MB/850 MB. Teknologi canggih lainnya adalah Backlit Keyboard dimana hal ini tetap membuat kalian nyaman meskipun mengetik didalam keadaan gelap sekalipun. Untuk masalah transfer data melalui bluetooth, P25 dilengkapi dengan teknologi bluetooth v4.0 dan USB 3.0.
Untuk masalah gaming, Laptop P25 sangatlah mendukung sekali biarpun bermain sampai 5 jam. Terinspirasi dari mobil sport, P25 mengadopsi dual ventilasi udara yang dimana segala macam panas dari dalam bisa langsung hilang. Dengan kemampuan merakit yang tidak perlu diragukan lagi, semua komponen high end sudah terkemas rapi didalam casing P25.
P25 sendiri hadir dengan casing yang amat stylish berwarna silver dan kuning. Dengan bodinya yang amat ramping, ini membuktikan bahwa P25 juga adalah sebagai mesin gaming berjalan dan bisa dibawa kemanapun.

No comments:

Post a Comment