Thursday, October 31, 2013

Gudang Voucher Umumkan League of Dota Pada Jakarta Game Show 2013

Jakarta Game Show 2013 tak hanya ajang untuk para gamers berkompetisi dan mengikuti kejuaraan yang ada disana. Dengan konsep baru yang diberikan pada ajang tahunan ini, Gudang Voucer yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut tak menyia-nyiakan acara tersebut untuk sedikit memberikan bocoran akan game yang tak lama lagi akan mereka rilis yaitu League of Dota.

Gudang Voucher Umumkan League of Dota Pada Jakarta Game Show 2013

Bapak Rasmo sebagai perwakilan dari GV tak banyak berkomentar banyak akan game yang mereka luncurkan ini. Dia hanya mengungkapkan kalau industri game saat ini memang sedang naik daun, terlebih untuk game mobile sendiri yang memang semakin hari semakin tinggi dalam perputaran uang. Kesempatan inilah yang diambil oleh GV untuk bisa menghadirkan game mobile yang bernama League of Dota.


League of Dota sendiri adalah sebuah permainan kartu yang menggunakan hero-hero yang ada di dalam permainan Dota. Tentu ini bukanlah permainan kartu biasa, karena ada juga pertualangan yang ditawarkan dalam permainan ini. Mas Donald sedikit menjelaskan mengenai game yang datang pada platform Android ini, game yang merupakan besutan developer AnyKey Technology ini baru akan memasuki masa close beta pada pertengahan November nanti.


Beberapa fitur menarik yang ada didalam game ini adalah; game yang telah disesuaikan untuk pasar Indonesia, jadi game akan menggunakan bahasa Indonesia juga. Kartu yang terdapat didalam game tersebut juga sangat beragam, jadi tidak hanya berfokus pada 1 atau 2 hero saja. "Yang lebih menariknya lagi, jadi akan ada pertarungan player vs player di dalam game ini," ungkap Mas Ardi. Game tentu tidak hanya sekedar permainan kartu bergambar yang membosankan saja.


Tak berhenti sampai disini, di dalam game juga ada quest yang dapat diambil oleh player, jadi pemain tidak mudah bosan dengan permainan ini. Enchancing System dari game tersebut juga sangatlah menarik, butuh kecermatan pemain dalam memainkan game. Game tidak semudah permainan kartu seperti yang dibayangkan.
Tidak banyak lagi bocoran akan game ini, seperti trailer, website dan lain sebagainya yang menyangkut informasi akan game tersebut. Yang pasti game ini saat ini sedang dalam pengembangan. Jika nanti ada informasi tambahan yang Indogamers terima, maka akan sampaikan secara segera.

No comments:

Post a Comment