Monday, October 21, 2013

Nah Loh, Tokoh Utama Film Assassin Creed Tidak Pernah Bermain Game AC

Untuk bermain total disuatu film, tentu saja kita harus mengenal setiap detail dari film tersebut. Jika film tersebut diangkat dari sebuah game, tentunya kita harus memainkan game tersebut untuk dapat mengenal storyline, tokoh yang diperankan maupun asal usulnya nanti. Tapi ternyata keharusan ini tidak berlaku bagi aktor utama dari film Assassin Creed yang rencananya akan dirilis pada 2015 mendatang Michael Fassbender.
Nah Loh, Tokoh Utama Film Assassin Creed Tidak Pernah Bermain Game AC
Tokoh utama pemeran film Assassin Creed Michael Fassbender mengaku tidak pernah bermain game Assassin Creed sebelumnya! Dalam wawancara yang dikutip dari IGN, Michael mengaku bahwa dia tidak pernah bermain game AC.
Meskipun tidak pernah memainkan gamenya, Michael mengatakan bahwa dia mengetahui series AC dan sangat senang bisa menjadi bagian dari game terhebat Ubisoft ini. Michael juga mengatakan bahwa dia mengetahui konsep dari film Assassin Creed yang rencananya akan dirilis pada 2015 mendatang. "Itu pasti terjadi. Kami hanya mengembangkan script pada saat ini. Saya pernah mendengar tentang Assassin Creed tapi belum pernah memainkan permainan, "kata Fassbender.
"Saya tidak punya konsol game apapun kalau kalian penasaran", jawabnya sambil tertawa. "Saya bertemu dengan orang-orang dari Ubisoft. Mereka menceritakan detail tentang kisah seorang pembunuh dan asal usulnya di balik itu, dan saya pikir itu sangat menarik. Sebuah ide untuk menghidupkan kembali kenangan nenek moyang dimasa lalu. ",tambahnya.
"Saya tidak punya konsol game apapun kalau kalian penasaran, tapi saya tertarik dengan sebuah ide untuk menghidupkan kembali kenangan nenek moyang dimasa lalu".

Michael Fassbender merupakan orang pertama pilihan Ubisoft untuk mendapatkan peran aktor utama di film Assassin Creed. Masih belum jelas apakah Michael akan menjadi pilihan Ubisoft yang akan memerankan semua film serial Assassin Creed dimasa depan. Ubisoft telah menentukan jadwal penayangan film Assassin Creed di bioskop yaitu pada bulan Mei 2015 mendatang.
Disusul dengan 6 film lain yang akan dibuat Ubisoft yaitu Far Cry, Rabbids, Watch Dogs, Splinter Cell, and Ghost Recon franchises. Semua film ini akan digarap Ubisoft dan diharapkan akan mendapat ekspetasi yang lebih besar ketimbang gamenya sendiri.
Saat ini Ubisoft tengah fokus terhadap waktu-waktu peluncuran dari AC; IV Black Flag yang rencananya akan dirilis pada 30 Oktober 2013 mendatang

No comments:

Post a Comment