Wednesday, October 30, 2013

Dengan Konsep Baru, Jakarta Game Show 2013 Menjadi Lebih Berwarna

Ajang game besar di Indonesia yang diadakan setiap tahunnya Jakarta Game Show kembali digelar di tahun 2013. Acara yang bersamaan dengan Indocomtech tersebut kali ini hadir berbeda. Dengan sebuah warna baru yang diberikan pada konsep JGS 2013 ini, tentu banyak harapan baru yang diinginkan oleh Dyandra yang bekerja sama dengan Digital Life sebagai penyelenggara.

Dengan Konsep Baru, Jakarta Game Show 2013 Menjadi Lebih Berwarna

Ibu Sri sebagai manager dari Dyandra mengatakan kalau ajang game terbesar yang ada di Jakarta ini kali ini lebih mengusung ke arah developing game. Konsep ini sengaja diangkat karena industri game di Indonesia sendiri memang terus berkembang. Tercatat keuangan yang masuk untuk industri ini di Indonesia mencapai angka yang cukup fantastis yaitu 150 juta dollar Amerika. Jadi selain menghadirkan pertandingan-pertandingan game, kali ini JGS 2013 juga menghadirkan ajang untuk para pengembang game itu sendiri.


Tak jauh berbeda dengan Ibu Sri, Bapak Hendri selaku manager dari Digital Life juga mengutarakan hal yang serupa. Dengan konsep baru yang diangkat pada JGS 2013, mereka ingin menyampaikan berbagai macam hal yang berkaitan dengan lifestyle yang ada di dunia digital. Selain itu, turnamen-turnamen yang diselenggarakan pada ajang game terbesar di Jakarta ini lebih ke dukungan gamers di Indonesia untuk go international.


Beberapa game yang diangkat dalam untuk mendukung gamer Indonesia sendiri adalah Dota 2, Counter Strike World Championship dan Heroes of Newerth yang bekerja sama dengan garena. Semua gamer yang menjuarai turnament tersebut nantinya akan didukung untuk pergi ke kancah internasional. 

No comments:

Post a Comment