Thursday, October 31, 2013

Carrie, Pembalasan Itu Selalu Lebih Sadis

Mungkin sudah banyak yang mengenal Carrie, sebuah film yang diangkat langsung dari novel tahun 1974 buatan Stephen King dengan nama yang sama dan juga sudah pernah difilmkan dahulu pada tahun 1976. Trailer dari film Carrie ini sendiri juga sudah kerap kali di putar. Salah satu film supranatural horor ini mungkin sudah banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Untuk yang sudah menonton trailer dari film tersebut, mungkin sebaiknya simpan terlebih dahulu komentar yang ada untuk film tersebut hingga benar-benar menontonnya langsung, karena ternyata film akan lebih menyeramkan dibandingkan dengan yang ada di trailer.

Carrie, Pembalasan Itu Selalu Lebih Sadis

Jalan cerita dari film ini bisa dibilang ringan, plot berjalan secara lurus dari awal hingga akhir. Penonton tidak perlu berpikir keras untuk menonton film ini. Carrie sendiri bercerita tentang seorang anak yang dilahirkan dengan memiliki kekuatan magis. Anak yang bernama Carrie ini agak berbeda dengan anak-anak lain yang ada di sekolahnya. Dia selalu dibully karena tingkah lakunya yang dianggap aneh oleh teman-temannya.

 
Beberapa saat setelah itu dia menyadari kalau ternyata ada kekuatan magis yang dimiliki oleh dirinya. Carrie pun mulai mempelajari dan melatihnya perlahan. Selain mencoba untuk melatih kekuatan magisnya tersebut, dia juga terus mencoba menjadi seperti manusia pada umumnya agar tidak dibilang aneh oleh teman-temannya. Sayangnya semua tidak berjalan lancar, selalu saja ada kendala. Hingga akhirnya dia dipermalukan didepan banyak orang, dia pun menggunakan kekuatan magisnya untuk membalas dendam.


Film Carrie ini dapat ditonton untuk anak yang sudah berusia 15 tahun keatas. Film yang juga akan membuat bulu kuduk sedikit berdiri ini sepertinya pantas untuk ditonton oleh para penggemar cinema. Indogamers sendiri memberikan nilai 4/5 untuk Carrie 2013. <bms>
Cast:
ChloĆ« Grace Moretz sebagai Carrie White
Julianne Moore sebagai Margaret White
Judy Greer sebagai Miss Desjardin
Portia Doubleday sebagai Chris Hargensen
Gabriella Wilde sebagai Sue Snell
Ansel Elgort sebagai Tommy Ross
Alex Russell sebagai Billy Nolan

No comments:

Post a Comment