Friday, April 12, 2013

Update Terbaru Pada New Dungeon dan Mini Games!


Salute Warriors! Usai dihantam  sedikit "badai", kini Team Warrior King Indonesia menyiarkan berita gembira ke penjuru Amy Noel Land. Update kali ini akan menghadirkan wahana dan fitur dengan Dinamika BARU! Warriors dapat menjelajahi empat Dungeon juga menjajal Mini Games seru dan menantang beserta reward!

Update Terbaru Pada New Dungeon dan Mini Games!

Notice: All warriors,  Perlu kami informasikan juga bahwa pada UPDATE ini akan terdapat beberapa perubahan dan perbaikan Skill. Seluruh Talent Skill di-reset, dan dapat diambil kembali di Tree House Bar". Ingin tantangan LEBIH? Bersiaplah menjelajahi 4 dungeon? Kami akan memandu kalian!

New Circle Forest Dungeon
Dungeon ini dapat ditempuh oleh player dengan level 25 dan dapat diikuti 1 kali setiap harinya. Kamu butuh Armor minimal 164 points. Kalahkan Boss Monster untuk mendapatkan drop item LV 20+ Blue Armor, Accessories, dan Equipment lainnya.





Sword Mound
Dungeon ini dapat ditempuh oleh player dengan level 30 dapat masuk 1 kali setiap harinya. Kamu sebaiknya memiliki Dark Resistance minimal 175 points.
Kalahkan Boss Monster dan dapatkan drop item Level 20++ Armor, Accessories dan Item lainnya.





Wizard Cave
Player yang telah mencapai level 35 dapat memasuki Dungeon 1 kali setiap harinya. Idealnya, kamu perlu Nature Resistance minimal 216 points.
Setiap Boss Dungeon akan menjatuhkan drop item Level 40++, Yellow Belt atau Helm, Lv 40 Weapon dan Item lainnya juga Item Quest.





Dark Clan Crypt
Player yang telah mencapai level 40 dapat memasuki Dungeon 1 kali setiap harinya, dan disarankan memiliki Fire Resistance minimal 256 points.
Setiap Bos yang ada Dungeon ini akan memberikan drop item Level 40++ Yellow Armor atau Shoulder. Bahkan setiap boss dapat drop 3 item sekaligus, ditambah Weapon Lv 40 dan Item Quest.



New Casual Game 
Event in-game yang seru dan menantang ini dapat diikuti player yang telah mencapai level 20 . Peserta bersiap setiap hari pukul 18:00 - 22:00 untuk mengikuti maksimal 3 kali setiap harinya. Untuk masuk ke event, player diharuskan memiliki Coupon.
Setelah memasuki Game, Klik pada "Bet" untuk bertaruh. Setelah Race selesai, kamu akan mendapatkan berbagai Rewads tergantung Bet yang kamu lakukan. Rewards berisikan banyak EXP dan SOUL.
Prepare for 100 Tower!

Single Challenge Events ini terbuka bagi setiap player yang telah mencapai level 15. Event ini dapat diakses 2 kali setiap pekan. Player yang login ke Game dapat meningkat Step by Step, mendapatkan EXP dan Soul. Setiap membunuh 10 BOSS, player akan mendapatkan Drop Chest berisikan berbagai Rare Items.
Soul Reins System adalah Fitur terbaru dari Warrior King yang dapat digunakan untuk meningkatkan attribute karakter kamu. Cara menggunakannya terbilang cukup mudah, pemain hanya perlu menggunakan 1 Mount saja. Langkah pertama, bukalah Panel Soul Reins, lalu drag Mount ke Panel Soul Reins. Setelah itu, kamu akan mendapatkan Attribute Bonus, tergantung kualitas Mount kamu. Mount dengan kualitas terbaik dapat meningkatkan lebih dari 4 Attribute, namun Mount tersebut tidak bisa kamu pakai sebelum kamu melakukan Unmount terlebih dahulu. Di bawah ini adalah contoh Sebelum dan Sesudah menggunakan Soul Reins System:

SEBELUM





SESUDAH



Bagaimana warriors, siap menjalani petualangan baru? Belum puas? Tenang, kami juga masih punya Update yang akan segera diimplementasikan! Bersiaplah menjadi lebih kuat untuk mengahdapi musuh!

No comments:

Post a Comment