Wednesday, April 3, 2013

Bocah 8 Tahun Sudah Menjadi Pegulat Profesional!


Gulat atau kita mengenalnya dengan kata Wrestling, adalah sebuah olahraga yang didasarkan dengan pukulan, pelukan lalu diakhiri dengan bantingan. Olahraga gulat ini memang sudah menjadi suatu olahraga sekalgus seni bela diri yang sudah ada sejak lama. Tentu saja kita mengenal baik gulat ini dari sebuah program gulat yang kita saksikan di televisi kita dahulu. Ingat John Cena, The Rock, The Undertaker? Pasti donk karena mereka adalah bintang juara dari pertandingan gulat WWE. Pastinya kita melihat gulat diperankan oleh orang dewasa yang mempunyai otot dan badan yang kekar. Nah, bagaimana kalau seorang bocah yang masih kecil sudah menjadi juara gulat profesional?

Wow, Bocah 8 Tahun Sudah Menjadi Pegulat Profesional!

Bukan isu, HOAX ataupun berita bohong lainnya, seorang bocah 8 tahun telah menjadi pegulat profesional yang terkenal diseluruh dunia. Tentu saja ini menggemparkan semua orang diseluruh dunia dan banyak mempertanyakan bagaimana bisa? Yap bocah 8 tahun tersebut bernama Stevo Poulin. Stevo berasal dari kota kecil di pinggiran New York huylerville, NY. Prestasi gulatnya yang sudah mendunia ini membuat semua orang yang tau tentangya kagum. Rekor bertandingnya yaitu selama 4 tahun bertanding adalah 256 menang dan 26 kalah. Awalnya tidak ada yang tau keberadaan dan prestasinya sampai videonya diunggah ke youtube. Pada video tersebut banyak memperlihatkan Stevo membanting lawannya diatas ring. Bukan sembarang lawan yang dia hempaskan, biarpun ukuran tubuh lawannya 2x lipat lebih besar daripadanya, Stevo mampu mengalahkan dengan mudah!
Tubuhnya yang kurus, kecil dan dengan tatanan rambut Mohawk pastinya membuat lawan meremehkannya dan berpikir bahwa Stevo bukanlah lawan seimbang. Tapi ternyata lawan-lawannya tumbang dengan cepat diatas ring oleh Stevo. Stevo awalnya adalah anak normal biasa yang juga ikut pendidikan TK. Tapi seiring waktu berjalan, kelakukannya yang selali membuat onar dan kekacauan membuat orang tuanya sudah membimbingnya. Akhirnya orang tua tersebut mempunyai ide dan memasukan dia ke sekolah gulat. Tidak disangka Stevo berkembang dan menangkap apa yang diajarkan lebih cepat dan bahkan sangat cepat dibanding yang lain. Prestasinya yang sampai saat ini memenangkan pertandingan sebanyak 256 kali dan kalah hanya 26 kali membuat namanya melambung.


Pada saat diwawancara di radio Stevo mengatakan bahwa ada satu yang diajarkan dalam ajaran gulat yaitu "Never Give Up". Dia juga melihat dirinya sebagai juara dan tampak sedikit senang pada bagaimana orang-orang di sekolahnya mencerminkan dia hanya seorang anak lokal biasa bukan sebagai seorang wrestling. Kelas wrestling ini bisa kalian mainkan juga loh di Zone 4 nah untuk menjajal Wrestling juga kalian bisa coba disini:
Register Zone 4 Indogamers
Register Zone 4 Indowebster


Satu yang bisa kita pelajari dari Steve nih sob, jangan pernah menyerah apapun situasinya. Kita pasti bisa mencapai cita-cita kita asalkan pantang menyerah. Jangan mau kalah sama bocah 8 tahun sob. Hidup ini indah jika kita mau berusaha dan terus berdoa! Berikut ada video dari Steve o sob, Enjoy!!(Afg)


No comments:

Post a Comment