Wednesday, April 17, 2013

Dalam 40 Hari Sony Xperia Z Sudah Terjual 40 Juta Unit


Sony semakin mengukuhkan keberadaannya didunia teknologi saat ini. Memang sebelumnya nama Sony sudah kian ikut bersaing didunia teknologi komunikasi yang sangat ketat ini. Berbagai ponsel yang diluncurkan Sony sebelumnya masih belum bisa mengimbangi kualitas Samsung dan Apple. Tapi ternyata semua itu terjawab sudah. Kiranya beberapa waktu lalu Sony mengeluarkan smartphone generasi Xperia terbaru yang dikenal mempunyai ketangguhan dan fitur tiada tara yakni anti debu dan tahan air, dia adalah Sony Xperia Z. Bukan cuma itu saja, ternyata penjualan Xperia Z dari waktu peluncurannya hingga saat ini (40 heri terhitung) ponsel dahsyat ini telah terjual sebanyak 40 juta Unit!

Dalam 40 Hari Sony Xperia Z Sudah Terjual 40 Juta Unit

Tentu saja prestasi ini sudah tidak diragukan lagi. Mengingat ponsel Xperia Z memang membuat heboh para masyarakat dengan berbagai fitur didalamnya. Salah satu fitur yang telah dicoba dan didemonstrasikan oleh masyarakat adalah anti debu dan tahan air. Demi membuktikan benarnya akan tahan air, banyak pengguna Xperia Z merendam ponsel mereka bahkan mencuci, alhasil memang terbukti tidak ada yang terjadi dengan ponsel Xperia Z. Hal inilah yang memang semakin membuat minat masyarakat akan ponsel ini semakin berkembang jauh. Dari beberapa alasan yang membuat penjualan Xperia Z ini bisa meningkat drastis salah satu faktor lagi yang membuat ponsel ini terjual secepat itu adalah Strategi peluncurannya.
Para analis menilai bahwa strategi peluncuran yang dilakukan Sony sangat tepat. Sebagai informasi, smartphone anti air ini dirilis pada minggu-minggu awal di tahun 2013, sehingga menjadi salah satu smartphone canggih pertama yang dirilis tahun ini. Peluncuran resmi secara global Xperia Z yang dilakukan pada awal Maret lalu juga turut mempengaruhi penjualan keseluruhan smartphone ini. Betapa tidak, saat ini pesaing utama Xperia Z seperti HTC One, Samsung Galaxy S4, atau LG Optimus G Pro masih belum resmi dirilis ke publik. Secara umum, Sony Xperia Z diprediksi bakal meningkat pesat pada pangsa pasar yang ada nantinya. Namun begitu, hal ini tentunya tetap tak akan bisa menyaingi keberadaan Samsung di pasaran global setidaknya dalam waktu dekat ini. Tentunya hal ini membuat para pesaingnya ketar ketir memikirkan strategi untuk melawan Sony Xperia Z.


Well, selain fitur tentu saja banyak alasan lain nih mengapa Xperia Z sangat diminati, yaitu dari model dan bahan material yang ada didalam ponsel ini. Bentuknya yang cukup besar dan mengkilat. Body yang cukup padat, halus dengan terbuat dari bahan kaca, perangkat high end ini memiliki sosok yang elegan dengan balutan pilihan warna putih, hitam dan ungu. Jangan lupakan pula lensa Exmor RS yang disematkan kedalam kamera smartphone ini. yang bahkan mampu mengambil gambar dengan jelas walaupun dalam kondisi gelap sekalipun 
Well, tertarik untuk membeli ponsel mewah nan canggih ini? Harganya yang cukup menggoda yaitu Rp 7,5 juta pastinya membuat kita berpikir terus sob. Hah andai kita punya banyak duit

No comments:

Post a Comment