Monday, April 15, 2013

Apple Store Secara Misterius Muncul di Blok M?


Perusahaan gadget terbesar didunia Apple memang mempunyai berbagai cabang diseluruh dunia. Untuk menjangkau para konsumennya, Apple juga mendirikan toko yang disebut Apple Store. Negara-negara dengan pemakai iPhone maupun iPad terbesar didunia seperti Australia, Canada, China pastinya mempunyai toko Apple Store yang memang secara resmi didirikan Apple. Untuk negara kita Indonesia, dengan tentunya pengguna iPhone yang masih bisa dihitung jari, Apple masih berpikir untuk mendirikan Apple Storenya. Selain memang tidak begitu berguna Apple Store juga bisa dibilang tidak dapat menjangkau konsumennya. Tapi belakangan ini hal misterius muncul di negara kita. Secara misterius tepatnya di Blok M ada sebuah toko yang memakai nama Apple Store, nah loh apakah itu Apple Store resmi Apple?

Apple Store Secara Misterius Muncul di Blok M?

Kaget, aneh sekaligus heboh, yap kehadiran Apple Store yang secara misterius muncul di kawasan mall Blok M ini mengundang banyak sekali perhatian masyarakat. Bagaimana tidak? Apple yang belakangan tidak mengumumkan secara resmi atau meminta izin untuk mendirikan Apple Storenya tiba-tiba muncul di mall tersebut. Apple Sendiri memang belum menyatakan keberadaan Apple Store tersebut yang ada di Blok M. Nah loh lalu punya siapakah Apple Store tersebut? Apple Store yang berada di Pasaraya Grande, Blok M, Jakarta Selatan memang ramai dikunjungi oleh pengunjung mall tersebut, tapi sampai saat ini belum ada titik terang tentang kepunyaan siapakah Apple Store tersebut, waduh kok bisa begitu ya?
Well, media masa lokal kompas memberitakan bahwa sebelumnya mereka telah bertanya juga kepada pihak mall tentang kepunyaan resmi dari Apple Store tersebut. Tapi entah mereka ketakutan atau tidak mau tau, pihak mall atau lebih tepatnya Manager Ground Floor Pasaraya Grande bernama  Ruli malah menjawab ""Saya no comment, tidak bisa berkomentar apa-apa mengenai itu". Rully enggan berkomentar lebih jauh soal asal usul toko berlabel 'Apple Store' yang sempat bikin heboh itu. Menjadi heboh lantaran diduga kuat itu bukanlah toko resmi yang dibuat Apple. . Dan yang lucunya nih sob, sempat membuat heboh pengunjung dan media masa lokal, Apple Store yang kemarin ada hari ini sudah hilang dan tulisan tersebut sudah hilang entah kemana.



Saat dimintai keterangan lagi, pihak mall menjawab bahwa petugas kebersihan lah yang mencopot papan nama toko Apple Store tersebut. Pihak mall menegaskan memang Apple Store itu bukanlah resmi milik Apple yang didirikan di mall tersebut. Lantas siapakah yang berani memasang label toko Apple Store tersebut? Well, menurut sumber dari pihal mall tersebut, diduga bahwa toko itu adalah milik "lokal player". Waduh ada-ada saja memang kelakukan warga indonesia ya? Bagaimana jika Apple melihat hal ini dan tidak mau membangun Apple Storenya dinegara kita?
Apakah kalian juga melihat toko Apple Store tersebut? Untungnya toko itu hanya berdiri 2 hari sebelum mereka bisa menipu dan memeras uang konsumen. Semoga hal ini tidak terulang lagi.

No comments:

Post a Comment