Tuesday, October 28, 2014

Vivo Sedang Garap Ponsel Paling Tipis di Dunia!

Selain berlomba-lomba memberikan spesifikasi dan kemampuan yang tinggi, sekarang dunia gadget juga sedang ramai membicarakan mengenai seberapa tipis ponsel-ponsel pintar yang beredar sekarang ini. Ada satu hal yang cukup mengejutkan sekarang ini, dimana produsen asal China yaitu Vivo saat inisedang menyiapkan sebuah ponsel pintar dengan ketipisan yang cukup ekstrim yaitu 3,8 mm.

Vivo Sedang Garap Ponsel Paling Tipis di Dunia!

Ketipisan yang dimiliki oleh Vivo ini tentu saja sudah mengalahkan produk lain sayang sebelumnya pernah diklaim sebagai yang tertipis yaitu Gionee eLife S5.1. Seperti yang dikutip pada laman GSMarena via okezone, diungkapkan bahwa desain tipis yang terlihat dari produk terbaru Vivo akan menjadi pesaing berat bagi iPhone 5 dan 5S yang memiliki bentuk serupa.Dari gambar yang diperlihatkan, terutama dari bentuk desain sisi, smartphone Vivo yang akan dihadirkan nanti begitu mirip dengan iPhone 5 atau 5S. Dibalut dari bahan sejenis metal, yang memiliki nuansa elegan dengan bentuk sudut smartphone yang terlihat oval.

Dari gambar yang terlihat pada artikel, sangat jelas sekali terlihat bahwa ponsel pintar Vivo akan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan iPhone 5. Bahkan jarak yang diberikan juga sangatlah signifikan sekali, mencapai angka 1,3 mm.

Yang membuatnya berbeda dari produk Apple, banyak pengamat yang mengatakan kalau Vivo bukanlah produk yang gampang patah seperti yang ada pada produk terbaru Apple iPhone 6. Para pengamat juga mengatakan kalau produk terbaru dari Vivo itu juga sepertinya tak hanya menang tipis saja, tapi juga diharapkan dapat memberikan kualitas yang bagus pada performa. Terutama dari segi baterai, sebab kita ketahui kalau baterai yang tipis tentu akan memiliki daya tipis juga.

No comments:

Post a Comment