Wednesday, October 8, 2014

Valve Akan Berlakukan Maintenance Pada Server SEA 13-16 Oktober

Sering terjadinya lagging, freeze bahkan sampai DC yang sering terjadi di server SEA tentunya membuat para player sering merasa kesal apalagi saat ini masalah tersebut sering terjadi. Sebagai player tentunya kita mengharapkan perbaikan sever agar hal ini tidak lagi sering terulang untuk kenyamanan bermain. Dan akhirnya keluhan gamers didengar! Dalam waktu dekat Valve akan mengadakan maintenance terhadap server SEA untuk beberapa hari kedepan!
Valve Akan Berlakukan Maintenance Pada Server SEA 13-16 Oktober
Valve akan mengadakan maintenance untuk server SEA dari tanggal 13 - 16 Oktober 2014 mendatang dan itu berarti anda tidak bisa bermain pada server SEA untuk sementara.
Pada website Dota 2 disebutkan bahwa Valve akan melakukan beberapa update pada server diantaranya adalah:
  • Peningkatan performa untuk server network kedepannya
  • Menambah 2 Matchmaking region di Amerika selatan (Chili dan Peru)
  • Menghilangkan mode Captain Draft dari pertandingan Matchmaking. Hal ini dilakukan karena banyak player yang menunggu terlalu lama, pertandingan yang tidak seimbang serta pertimbangan MMR yang sering salah
Valve mengatakan bahwa pada tanggal 13-16 Oktober waktu singapur, maintenance untuk server SEA (Singapore) juga akan berakibat pada Mode pertandingan MMR. Pada tanggal 14 Oktober, region SEA akan benar-benar tidak tersedia dimana anda harus bermain diluar region SEA. Selama hilangnya region SEA, Valve akan membatasi jumlah player pada beberapa server untuk mengantisipasi down selama maintenance berlangsung.
Valve lebih lanjut menyatakan "Kami akan membangun kembali cluster pada hardware server baru dan pensiunkan server hardware lama. Pada sisi jaringan, kami akan meningkatkan arsitektur router, karena saat ini terlalu rentan terhadap packet kehilangan data saat melakukan High Load.

Semoga dengan 3 hari maintenance untuk server SEA yang cukup lama kita tunggu, semua problem seperti down, Freeze sampai DC sudah bisa diminimalisir. Nah bagi kamu, segera atur jadwal game bermain anda libur selama 3 hari maintenance.

No comments:

Post a Comment