Wednesday, October 15, 2014

ViewSonic Meluncurkan SC-Z56: Quad Output Zero Client Berkinerja Tercepat

Jakarta, Indonesia, 16 Oktober 2014 - ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka produk-produk solusi visual, meluncurkan SC-Z56, sebuah quad video output zero client untuk pasar Virtual Desktop Infrastructure (VDI). Dengan kinerja tercepat dan pilihan terluas akan produk-produk VDI diskrit dan terintegrasi, ViewSonic memperluas jajaran SC-Z56, sebuah solusi terjangkau dan kaya fitur untuk mengendalikan beberapa monitor dalam sebuah lingkungan virtual. SC-Z56 Quad Output Zero Client dikembangkan untuk pengguna yang membutuhkan kinerja dengan resolusi lebih tinggi dan dukungan beberapa monitor/layar.

ViewSonic Meluncurkan SC-Z56: Quad Output Zero Client Berkinerja Tercepat

SC-Z56 memiliki fitur arsitektur Teradici Tera 2, membuatnya sebagai salah satu zero client berkinerja tercepat yang ada di pasaran. Produk ini memiliki sertifikasi VMware® Horizon View™, memberikan solusi yang aman, dapat di atur dan memiliki daya tahan tinggi untuk jaringan berbasis VMware. Dengan empat output DisplayPort dan enam port USB, SC-Z56 memberikan pilihan konektivitas untuk mengendalikan beberapa layar dan perangkat untuk produktivitas lebih optimal. ViewSonic SC-Z56 zero client mendukung hingga empat monitor WUXGA (1920x1200) atau dua monitor WQXGA (2560x1600) secara bersamaan, membuatnya ideal untuk workstation canggih dalam pemerintahan, kalangan perusahaan, dunia kesehatan dan industri keamanan.
“Instalasi VDI dapat dibawa ke tingkat yang lebih baru untuk produktivitas dengan SC-Z56,” ujar Max Hsu, Direktur PM ViewSonic Asia Pasifik. “Quad output zero client ini memberikan kinerja tercepat yang memungkinkan dalam lingkungan VMware. Unit ini memiliki kaya fitur dengan pilihan-pilihan konektivitas, sehingga unit ini dapat mendukung hingga empat layar HD. Dan sebagai zero client sejati, SC-Z56 memberikan daya tahan menakjubkan dengan sedikit hingga tanpa konfigurasi atau pengelolaan, meningkatkan tingkat produktivitas dalam pengaturan keamanan.”

Sebagai sebuah zero client sejati, SC-Z56 memiliki bentuk yang kompak, 1.2-pound form factor dan tanpa HDD, kipas atau benda bergerak lainnya. Desainnya memungkinkan untuk ditempatkan jauh dari desktop atau bahkan di pasang langsung ke layar. Unit ini menawarkan kinerja desktop virtual berkecepatan tinggi yang menakjubkan dan mendukung aplikasi-aplikasi grafis 2D/3D.

No comments:

Post a Comment