Friday, October 10, 2014

Perang Nordic Hadir di Indonesia

Jakarta, 10 Oktober 2014 - Satu lagi game berbasis Android yang bertemakan perang dan kekompakan tim akan hadir di Tanah Air. Perang Nordic, sebuah game Mobile Multiplayer Online RPG, dan ditujukan untuk memenuhi minat para gamer Indonesia yang fanatik dengan game RPG klasik.

Perang Nordic Hadir di Indonesia

Game keluaran AnyKey Technology Ltd. Dari China ini sudah dibuka masa komersial mulai hari ini dan sudah bisa didownload langsung dari website GameDonk.com maupun dari Google Play. Hebatnya game ini, pada saat komersial dibuka dan gamer melakukan topup pertama kali maka gamer bisa mendapatkan benefit senilai topup 3 juta rupiah.
Game yang kental dengan nuansa RPG, Perang Nordic tidak hanya melulu berisi dengan tema perang dan quest. Dalam game ini, gamer dapat merekrut hero, meng-upgrade senjata/armor, mengoleksi Pet, atur strategi, dan sebagainya.


Fitur Unggulan Perang Nordic

Fitur-fitur menarik dari Perang Nordic yang menarik untuk diikuti:
  • Karakter  yang beragam
Dalam game ini, karakter gamer akan ditemani karakter party (karakter lain) yang akan muncul saat bertarung. Untuk mendapatkan karakter ini juga tidak sulit, gamer cukup mengikuti tutorial dalam maka secara otomatis akan mendapatkan Pet. Atau dengan melakukan Top Up dalam game dan mengumpulkan poin.


  • Quest untuk Bertualang
Dari pertama kali membuat karakter, Perang Nordic akan selalu penuh dengan tugas yang harus diselesaikan. Dengan demikian, gamer tidak akan pernah bosan. Luasnya map akan menjadi tantangan tersendiri untuk gamer jelajahi dalam game ini. Dungeon juga dapat dikunjungi untuk mendapatkan berbagai item rare yang dapat digunakan untuk menempa senjata. Tentu saja Boss tangguh sudah menunggu.


  • Player vs Player (PvP)
Tidak akan seru kalau sebuah game online tidak menampilkan fitur PvP. Perang Nordic sudah barang tentu menghadirkan fitur ini. Jadi, meskipun gamer lain adalah teman, tak ada salahnya untuk bertarung bersama untuk membuktikan siapa yang terhebat.


  • Upgrading System dan Alchemy System
Dengan unsur RPG, berbagai senjata, helm, bahkan sepatu, yang ada didalam Perang Nordic dapat diupgrade. Game ini juga menghadirkan Alchemy System dimana gamer dapat memperkuat karakter dan Pet yang dimiliki.


Pastinya masih banyak lagi fitur-fitur keren game ini yang bisa dinikmati para gamer pecinta game RPG Mobile, dan banyak strategy perang yang bisa dimaksimalkan untuk mendapatkan karakter terhebat dan menjadi nomer 1 dalam peringkat (Rangking) di Perang Nordic.

Buat kalian yang belum mulai main bisa langsung download gamenya di www.gamedonk.com dari Android atau bisa juga download dari Google Play.

No comments:

Post a Comment