Thursday, October 2, 2014

Tanggal Rilis Far Cry 4!

Salah satu game yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya adalah Far Cry. Sejak peluncuran dari Far Cry 3 dua tahun yang lalu, para pengembang dari game ini sudah memikirkan untuk serial lanjutan dari Far Cry 4. Game yang dipublikasikan oleh Ubisoft ini sebelumnya dikabarkan akan dijual dengan bersamaan dengan konsol terbaru yaitu PlayStation 4 secara ekslusif.

Tanggal Rilis Far Cry 4!

Tidak jauh berbeda dengan permainan-permainan lainnya yang dibandrol bersamaan dengan konsol terbaru Sony itu, gamer nanti akan mendapatkan kemasan bergaya box art dengan gambar Far Cry 4. Penawaran yang diberikan ini cukup menarik, dimana ada dua pilihan warna untuk PS4 yaitu putih dan hitam. Untuk tempat penyimpannya sendiri pemain bisa mendapatkan penyimpanan sebesar 500GB dan sudah termasuk sebuah kontroler DualShock 4.

Untuk tanggal rilis dari Far Cry 4 sendiri, Seperti dilansir Ubergizmo via Inet Detik, game FarCry 4 dilaporkan bakal dirilis pada 18 November mendatang dan tersedia bagi PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360, dan juga PC. Sayangnya sejauh ini belum ada informasi mengenai harga yang harus dibayar untuk menebus game FarCry 4. Namun bila memboyongnya bersama dengan PlayStation 4 yang dibundling khusus, gamer disebut harus merogoh kocek sekitar 384 poundsterling atau sekitar Rp 7,6 juta.



Far Cry 4 ini sendiri bercerita mengenai seorang karakter yang bernama Ajay. Sang karakter utama ini awalnya ingin pulang ke kampung halamannya untuk bertemu ibunya. Namun ternyata kenyataannya semua berbeda, ketika ia pulang ke kampung halamannya ternyata kampungnya telah dikuasai oleh seorang penjahat yang bernama Pagan. Dari sinilah cerita bermula, si Ajay harus memberantas kejahatan tersebut.

Source

No comments:

Post a Comment