Thursday, October 30, 2014

Photomath, Aplikasi Paling Ampun Untuk Mengerjakan Semua Soal Matematika Dengan Benar!

Matematika merupakan pelajaran yang paling sulit, Setuju? Pastinya Matematika menjadi pelajaran yang paling dibenci anak sekolahan. Selain sulit, banyaknya rumus yang dihapalkan membuat pelajaran yang satu ini sama sekali tidak disukai. Namun karena matematika merupakan pelajaran penting yang diujikan di UN, maka banyak murid yang terpaksa untuk mempelajarinya. 
Photomath, Aplikasi Paling Ampun Untuk Mengerjakan Semua Soal Matematika Dengan Benar!
Tapi jika sudah belajar namun tetap bisa mengerjakan soal Mat? Apa yang akan kita lakukan? Pasrah begitu saja? Tidak dengan jaman yang serba canggih hari ini.
Dilansir dari Dreamersradio, terdapat sebuah aplikasi bernama Photomath yang pastinya bisa menjadi solusi kamu untuk mengerjakan soal Matematika tanpa harus belajar semalaman suntuk. Aplikasi PhotoMath, merupakan sebuah aplikasi kamera instan yang hanya dengan menyalakan kamera dan mengambil gambar rangkaian soal matematika, akan langsung terjawab beberapa detik kemudian lengkap dengan penjabarannya
Bagaimana cara kerjanya? Sangat mudah, anda cukup mengarahkan kamera ponsel anda ketika membuka aplikasi Photomath kepada soal matematika yang hendak anda kerjakan. Lalu otomatis Photomath akan mengerjakan sendiri dan memberikan hasil yang tepat bagi anda. Hebatnya aplikasi ini bisa mengerjakan soal matematika bukan hanya soal biasa seperti tambah, kurang kali dan bagi, Photomath bisa mengerjakan soal matematika yang sulit sekalipun hingga bilangan desimal, akar kuadrat, dan masih banyak lagi.
Mungkin aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa dibilang curang, tentunya di tanah air sendiri aplikasi ini mendapat pelarangan dari beberapa sekolah negeri. Tapi aplikasi ini merupakan penemuan yang sangat bagus. Sisi positifnya kita bisa belajar dari cara pengerjaan soal yang dilakukan photomath.
Untuk sementara, PhotoMath hanya dapat diunduh di perangkat Apple dan perangkat lain yang berbasis Windows Phone. Sedangkan untuk pengguna ponsel Android, rencananya baru akan bisa menggunakan aplikasi tersebut pada awal tahun 2015 mendatang. Berikut video yang mengungkap bagaimana cara kerja dari aplikasi Photomath:

No comments:

Post a Comment