Monday, April 7, 2014

Yah, Attack on Titan Season 2 Rilis 2015!

Attack on Titan mungkin memang merupakan anime pendatang baru. Tetapi prestasi yang dicapainya tidak main-main. Serial Anime berjudul asli Shingeki no Kyojin ini merupakan anime yang paling ditunggu-tunggu dan menjadi anime paling hot sepanjang 10 tahun terakhir. Tapi ternyata bagi kita yang sedang menunggu Attack on Titan Season 2, harus menunggu lebih lama lagi. Tersiar kabar bahwa serial anime SNK season 2 akan rilis pada tahun 2015!
Yah, Attack on Titan Season 2 Rilis 2015!
Pertama-tama hal yang harus diklarifikasikan adalah Attack on Titan Season 2 pasti akan dirilis cepat atau lambat tapi ternyata lambat lah yang saat ini menjadi opsi yang harus kita pilih.
Wit Studio, sang pembuat anime Shingeki no Kyojin menyatakan bahwa saat ini mereka tengah mengerjakan suatu proyek lain. Saat ini Wit Studio belum mengerjakan kembali sekuel Shingeki no Kyojin untuk Season 2. Kami tahu sulit dipercaya bahwa Attack on Titan merupakan sebuah proyek serial TV milik Wit Studio yang menjadi 'hits' dan secara mengejutkan mereka tidak menyertakan proyek tersebut kedalam listnya saat ini. Tapi kenyataannya mereka tidak menyertakan Season 2 tahun ini melainkan kurang lebih pada tahun 2015 mendatang.
Jadi apa yang dikerjakan Wit Studio jika tidak menggarap season 2 dari Shingeki no Kyojin tahun ini? Dilansir dari Rocketnews, kepala Studio Joji Wada mengatakan "Sejujurnya, kita sebenarnya ingin mengerjakan sekuel season 2. Tapi ditahun ini saja studio kita sedang kebanjiran proyek mengerjakan  sebuah anime yang akan dibundle dalam versi limited edition dari manga "Attack on Titan", dimana anime ini akan menceritakan cerita pendek yang berbeda dari apa yang kita lakukan di serial TV".
Aksi dari Kapten Revaile, Eren, Mikasa dan Armin tidak dapat kita saksikan ditahun ini. Wit Studio baru akan memutuskan mengerjakan season 2 ditahun 2015 mendatang
Which Side You Choose? Recon Corps, Military Police and Garrison Corps?
Jadi bisa disimpulkan bahwa saat ini tanggal rilis dari Attack on Titan Season 2 masih sangat jauh ditentukan. Biarpun tahun ini kita tidak dapat melihat Attack On Titan Season 2, tapi tentunya kita sudah mendapat kepastian bahwa kita akan melihat sebuah cerita dari sisi lain Attack on Titan yang tentunya akan mengungkap misteri yang tersembunyi dari serial biasanya. Kami sendiri cukup kecewa tidak dapat melihat Shingeki no Kyojin Season 2 ditahun ini, tapi hey at least kita sekarang tahu bahwa Anime Season 2 SNK dipastikan akan keluar.
Dibulan Juni nanti Wit Studio akan mengeluarkan versi Blu-Ray untuk Attack on Titan Season 1 dengan english Dub. Mari kita berdoa Mereka akan membuat SNK Season 2 menjadi anime yang layak kita tunggu-tunggu.

No comments:

Post a Comment