Thursday, April 3, 2014

Mode Heist Pada GTA Online Segera Dihadirkan Oleh Rockstar

Adakah gamer di sini yang menanti-nantikan mode heist pada game GTA Online? Jika memang ada, maka kabar baik tersebut telah tiba. Kabar mengenai Heist Mode yang akan dihadirkan pada GTA Online ini telah resmi diumumkan oleh Rockstar dan kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat. Perilisannya tersebut tentu akan datang pada update terbaru pada game tersebut.

Mode Heist Pada GTA Online Segera Dihadirkan Oleh Rockstar

Mode ini sendiri memang telah ditunggu-tunggu oleh setiap gamer di seluruh dunia yang ingin segera memainkan game ini dengan lebih seru. Seperti yang diketahui, jika mode tersebut nanti memang sudah dirilis, maka setiap pemain dapat memainkan game tersebut bersama-sama dengan teman-temannya untuk menyelesaikan suatu misi yang menantang. Selain itu, misi tersebut juga memiliki keuntungan yang cukup menggoda. Tentu uang yang didapatkan dari misi tersebut akan dibagi rata untuk setiap pemain yang telah mengikuti misi tersebut.

Heist mode ini sendiri belum diungkap secara langsung oleh Rockstar akan seperti apa. Mungkin dalam waktu dekat akan segera diungkap agar setiap gamer tidak menjadi penasaran.


Rockstar sendiri kabarnya juga akan merilis Capture Creature dalam waktu dekat. Pada fitur ini, pemain nanti akan dapat memainkan game dengan misi mereka sendiri. Jadi pemain akan dapat membuat misi mereka sendiri dan menyelesaikannya. Fitur ini juga disebut sebagai Capture Jobs. Selain itu akan ada juga banyak fitur baru lainnya yang akan diberikan oleh pengembang game tersebut dalam rangka menyambut liburan musim panas ini. Semoga saja dalam waktu dekat Rockstar segera memberitahukan update tersebut. 

No comments:

Post a Comment