Wednesday, April 16, 2014

Apa! Perilisan Dark Souls 2 PC Ditunda?

Terdengar kabar yang kurang menyenangkan untuk gamer jika mereka mendengar sebuah kabar penundaan untuk sebuah game. Terlebih jika game tersebut memang sudah lama dinanti-nantikan perilisannya. Untungnya kabar tersebut hanya datang untuk para penggemar game yang ada di United Kingdom saja. Jadi para penggemar game di seluruh dunia dapat bernafas lega karena perilisan Dark Souls 2 untuk PC akan tetap dirilis tepat waktu kecuali di Inggris Raya.

Apa! Perilisan Dark Souls 2 PC Ditunda?

Konfirmasi ini langsung dikeluarkan oleh Namco Bandai UK kepada Joystiq pada hari Selasa kemarin. Mereka mengirimkan email penundaan tersebut untuk kawasan UK. Penundaan tersebut berkaitan dengan pengiriman game tersebut yang memang juga telah ditunda dari pusat. Penundaan tersebut memang telah diprediksikan akan jatuh pada tanggal 2 Mei mendatang sesuai dengan perkiraan.

Seorang juru bicara dari Namco Bandai untuk UK mengatakan kalau itu secara tidak sengaja harus tertunda. Mereka juga meminta permohonan maaf untuk para pelanggan yang berada di UK atas penundaan tersebut. "Ini terjadi karena ada masalah pada pengepakan di pabrik tempat game tersebut dibuat. Untuk memastikan saja, ini hanya terjadi pada pengepakan yang akan dikirimkan ke UK," imbuhnya.


Sedikit informasi tambahan saja untuk game Dark Souls 2 versi PC tersebut, game ini akan mendapatkan tambahan beberapa pilihan grafis pada permainan. Ini tentu sudah termasuk tekstur resolusi, kualitas bayangan, efek, kualitas model, dan gerakan-gerakan blur. Menurut review yang dikatakan pada CVG, akan ada perubahan yang mendalam untuk versi PC karena mereka memang telah mencoba untuk versi konsolnya. Dark Souls 2 sendiri baru akan dirilis pada tanggal 25 April mendatang.

No comments:

Post a Comment