Monday, January 21, 2013

Terlahir Untuk Menjadi Seorang Nintendo Maniak!


Gamer maniac mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita semua, namun untuk seorang Nintendo maniak, apakah sudah pernah mendengar ini sebelumnya? Terdengar aneh memang istilah seperti ini, namun kenyataannya memang ada untuk hal yang satu ini. Lalu kegiatan seperti apakah yang dilakukan oleh seorang Nintendo maniak? Apakah dia akan bersetubuh dengan perangkat-perangkat keras buatan Nintendo tersebut, atau membuat rumah dari perangkat Nintendo yang dia kumpulkan, atau apa? Tidak lah, semua itu terlalu berlebihan. Pecinta Nintendo sejati ini mengoleksi semua barang yang pernah dikeluarkan oleh Nintendo dan memiliki label Nintendo.

Terlahir Untuk Menjadi Seorang Nintendo Maniak!

Orang yang menjadi pecinta Nintendo sejati itu bernama Isao Yamazaki. Meski umurnya telah mencapai angka 30, namun semangatnya untuk tetap mencintai produk-produk Nintendo tersebut masih terjaga sejak dia masih kecil dulu. Jika diibaratkan sebagai suatu pasangan, sepertinya Yamazaki memang terlahir di dunia ini untuk mencintai Nintendo. Hobinya yang unik ini diakui telah ia lakukan sejak puluhan tahun yang lalu, bahkan dia berkata telah mencintainya sejak dia baru terlahir di dunia ini.


Bisa jadi Yamazaki merupakan satu-satunya orang yang mempunyai koleksi terlengkap yang pernah ada di bumi ini dengan barang-barang Nintendo tersebut. Barang-barang yang dimiliki Yamazaki pun beragam, tak melulu konsol atau barang buatan Nintendo saja, melainkan pernak-pernik dan berbagai hal yang ada hubungannya dengan Nintendo. Dari mainan yang sudah berusia sangat tua seperti kartu, konsol-konsol klasik buatan Nintendo pun juga dia miliki. Bahkan yang lebih hebat lagi adalah Yamazaki juga memiliki konsol klasik buatan Famicom yang sudah ditandatangani oleh penciptanya langsung Masayaki Uemura.


Nintendo sendiri memang telah berumur ratusan tahun. Banyak sekali produk yang sudah mereka keluarkan sebelumnya sebelum mereka saat ini bergerak di bidang konsol game secara ekslusif. Dahulu Nintendo bergerak sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan kartu Hanafuda yang merupakan sebuah permainan kartu khas Jepang. Pertama kali hadir, Nintendo dulu memiliki nama Nintendo Koppai, namun selang berjalannya waktu, nama berubah menjadi Nintendo saja. Sebenarnya produksi kartu dari Nintendo hingga saat ini masih berjalan, namun dunia kurang mengetahui hal ini.

No comments:

Post a Comment