Friday, January 25, 2013

Mau Bikin ID Public Tapi Tak Punya Uang? IDGS Bagi-Bagi Id Public Gratis!


Banyak sekali gamer disini yang ingin mempunyai id Indogamers Public, namun karena alasan biaya pembuatan id tersebut terlalu mahal, maka hanya sedikit gamer-gamer beruntung yang bisa merasakan tegangnya bermain DotA di server public. Hal ini tak terlepas untuk gamer-gamer yang bahkan sudah bermain di server free Indogamers sendiri. Banyak dari mereka yang juga ingin merasakan nuansa panasnya bermain DotA di server public namun masih tidak bisa karena keterbatasan dana. Melihat akan besarnya antusias setiap gamer untuk juga dapat merasakan serunya bermain di server public, maka Indogamers kali ini membawa sebuah kabar gembira untuk semua pecinta game RTS ini.

Syarat untuk pembuatan id public gratis ini tentu ada, namun tidak dipersulit seperti seperti yang dibayangkan. Keberuntungan kalian yang menentukan apakah kalian bisa mendapatkan id tersebut atau tidak. Mengapa bisa demikian? Karena dalam satu minggu hanya akan ada 10 id public gratis yang dibagikan kepada 10 orang beruntung tersebut setiap hari Minggu pukul 14:00Wib. Bagaimana cara membuatnya? Bisa lihat langkah-langkah mudah yang ada di bawah ini:
  • Kamu harus mengunjungi Artikel spesial (Nanti akan di infokan Link-nya).
  • Kamu akan mendapatkan Link DotaKey secara random Seperti gambar di bawah ini - Berada di bawah comment.

Mau Bikin ID Public Tapi Tak Punya Uang? IDGS Bagi-Bagi Id Public Gratis!

  • Kamu harus klik link DotaKey, Nanti akan direct link ke Menu Pembuatan ID & Wajib Menjawab pertanyaan seperti gambar di  bawah ini.


  • Jika muncul ID Dota sudah terbuat! Kamu bisa langsung menggunakan ID yang sudah kamu buat.

Untuk sistem dari pembagian Id IDGS Public ini yaitu, setiap orang yang menginginkan id public ini nanti hanya akan mendapatkan 1 ID saja untuk setiap 1 id forum, termasuk juga 1 IP Address. Untuk Form pembuatan ID akan dibagikan secara gratis juga. Untuk setiap orang yang belum beruntung dapat registrasi ulang namun dengan id yang berbeda tentunya. Bagaimana? tidak sulit bukan? Jika masih bingung dengan cara yang ada diatas, dapat melihat pada thread yang ada di forum dengan klik tautan ini. 

No comments:

Post a Comment