Tuesday, January 8, 2013

[Rutin Mingguan] Pembuatan ID Public & Free Gratis melalui portal indogamers (Open Febuari 2013)


Hello Indogamers Mania,
Siapa nih diantara kalian para indogamers mania yang masih bingung dan Belum memiliki ID Dota Server Public & Free. Eits tenang aja nih sob, bagi kalian yang tidak mempunyai ID untuk bermain DOTA baik diserver public maupun free, ada kabar gembira nih buat kalian. Indogamers akan memberikan ID Free dan Public secara GRATISloh!

[Rutin Mingguan] Pembuatan ID Public & Free Gratis melalui portal indogamers (Open Febuari 2013)

Eits tenang sob, jangan buru-buru ya. Rencananya fitur ini akan aktif pada bulan Februari 2013 nih. Dengan bertujuan untuk memberikan kesempatan Gamers untuk memiliki ID Dota Server public & Free, maka khusus untuk para gamers sejati yang belum mempunyai ID bisa membuatnya dengan gratis. Seperti apa detailnya? Yuk kita lihat pada penjelasan dibawah ini:


  • IDGS akan menyediakan Pembuatan ID Gratis untuk server public & Free yang akan di lakukan diIDGS akan menyediakan Pembuatan ID Gratis untuk server public & Free yang akan di lakukan di//www.indogamers.com/.
  • IDGS Menyediakan ID Server Public sebanyak 10 Account - Di laksanakan setiap hari minggu pukul 2 siang / 14.00 WIB.
  • IDGS Menyediakan ID Server Free sebanyak 50 Account - Di laksanakan setiap hari jumat pukul 2 siang / 14.00 WIB - Untuk Orang pertama bisa registrasi dengan menggunakan Spesial karakter !

Nah sudah liat kan indogamers mania? Terbatas loh hanya ada 10 ID di Public dan 50 ID untuk server Free. Makanya jangan sampai ketinggalan kesempatan ini. Kalau kamu mau mendapatkan ID gratis, Saya kasih bocoran nih, kalian harus standby di depan komputer terus dan tangan kamu harus cepat seperti ninja. Oh iya nih, ngomong-ngomong kalian sudah tau belum nih cara untuk membuat id gratis ini? Nah bagi kalian yang belum tau silahkan simak caranya dibawah ini:



Bagaimana? Gampang banget kan caranya? Terlebih lagi kalian bisa membuat ID lagi dengan id forum yang berbeda loh. So, uda ga perlu bingung lagi kan ga bisa maen DOTA di public atau free? Well, pastinya kita IDGS akan memberikan kalian kemudahan kok agar bisa bermain DOTA. Stay safe and Keep Playing DOTA!(Afg)

Untuk info lebih lanjut kalian bisa kesini Indogamers

source

No comments:

Post a Comment