Thursday, January 17, 2013

MediaFire Gratiskan 50GB Untuk Pengguna Android!


Seperti yang diketahui, berapa besar data yang sanggup disimpan pada perangkat mobile seperti tablet dan smartphone? Keterbatasanlah yang didapatkan jika setiap pengguna banyak sekali menggunakan data. Kebutuhan akan penyimpanan data besar pun semakin dibutuhkan setiap pengguna, apalagi aplikasi-aplikasi menarik saat ini sudah banyak menyita space di platform mobile, belum lagi jika ditambah dengan data-data pribadi seperti file musik dan video.

MediaFire Gratiskan 50GB Untuk Pengguna Android!

Keterbatasan inilah yang membuat Mediafire memberikan satu langkah kepada setiap pengguna perangkat mobile khususnya Android saat ini agar tetap dapat menyimpan data-data mereka secara online. Jasa penyimpanan online ini pun tak tanggung-tanggung jumlah besarnya yaitu 50GB. Dengan jumlah yang cukup besar tersebut, tentu akan menjadi kabar gembira bagi setiap pengguna untuk memenuhi kebutuhan mereka.


Jumlah yang begitu besar ini dibatasi hingga dengan 200MB per file oleh Media fire. Meskipun demikian, penyimpanan sebesar 200MB untuk sekali upload-nya dirasa sudah cukup besar dan cukup untuk perangkat sekelas mobile. Bukan hanya itu saja, berbagai macam dokumen yang di upload ke MediaFire ini akan dapat diakses dari berbagai perangkat seperti komputer dekstop atau laptop. Jadi setiap orang tak perlu cemas dengan hal ini, meskipun MediaFire hadir dalam aplikasi perangkat Android, tapi data yang diinginkan dapat juga diakses di tempat lain.


Perangkat-perangkat besutan Apple memang terlebih dahulu disediakan aplikasi ini, yang secara spesifik hadir pada perangkat dengan sistem operasi iOS seperti iPhone dan iPad. Maka saat ini kesempatan untuk para pengguna Android pun tiba untuk dapat merasakan hal yang sama dari pengguna iOS. Untuk yang langsung ingin mencoba aplikasi MediaFire, dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store.

No comments:

Post a Comment