Thursday, January 10, 2013

Angry Birds Akan Nyemplung Ke Air?


Yap mungkin kalian masih bertanya-tanya dan bingung nih apa maksud dari Angry Birds akan nyemplung ke air? Yah memang nih sob sebenarnya berita ini juga masih agak misterius dan membuat kita menebak-nebak. Pasalnya Rovio sang pembuat Angry Birds sepertinya ingin meluncurkan Angry Birds baru versi air loh. Kenapa kita berspekulasi demikian? Pasalnya nih sob beberapa waktu lalu, ada sebuah gambar bebek tiba-tiba muncul di 3 account jejaring sosial perusahaan pembesut game Angry Birds ini Rovio. Nah loh kira-kira arti dari gambar bebek itu apa ya?

Angry Birds Akan Nyemplung Ke Air?

Menurut bocoran dari Angry Birds Nest, pada tanggal 07 Desember 2012 lalu, mereka mendengar bahwa Rovio akan memunculkan satu episode baru untuk Angry Birds Space dengan nama Water Galaxy loh. Tidak jelas masih nih sob bagaimanakah detail dari Water Galaxy tersebut. Rovio sampai saat ini pun masih tidak memberikan informasi secara detail, yah paling hanya berupa gambar bebek saja. Kemarin, untuk sedikit memberikan bocoran, di tiga account jejaring sosial resmi mereka, Rovio mengunggah satu gambar bebek. Rovio juga menambahkan satu hashtag dan tulisan seperti "Bathtime! #comingsoon" di Twitter dan "Coming Soon (Quack!) di Facebook dan Google+. Bisakah kalian sendiri menebak dari clue Rovio tersebut? Well, pastinya kalian juga mengira akan ada seri baru dari Angry Birds bukan?



Seperti yang kita tau nih sob bahwa selama ini Angry Birds sudah sangat banyak versinya. Dari mulai versi Angry Birds pertama kali, dimana tidak ada kelebihan yang ditunjukan. Setelah itu ada Angry Birds: Space. Disinilah letak keunikan Angry Birds sob. Rovio menambahkan beberapa kekuatan baru dari burung tersebut layaknya makhluk planet luar angkasa. Nah baru nih sob yang baru-baru ini dikeluarkan Rovio lagi adalah Angry Birds: Starwars. Yang ini cukup unik dan menarik perhatian karena kekuatan dan penampilan dari para burung ini benar-benar mengikuti karakter pada film Stawars. Gameplay yang semakin lama semakin berubah ini tentu saja membuat para fansnya sangat puas dan sangat menunggu seri berikutnya.


Sampai saat ini sih sob kita semua hanya bisa berspekulasi bahwa Rovio akan meluncurkan Angry Birds baru dengan tema air. Hmm.. Apakah akan cukup menarik perhatian kita semua nantinya? Kira-kira apa lagi ya yang akan nanti dibocorkan oleh Rovio dalam clue selanjutnya? Bagi kalian nih yang sangat ingin tau lebih baik pantau terus deh Facebook, dan Twitter dari Rovio. Siapa tau kalian bisa benar menebak apa proyek Rovio selanjutnya pada Angry Birds. Yah itung-itung bermain hoki nih sob. So, untuk kejelasan berita dari Rovio ini lebih baik kita menunggu saja dengan sabar ya sob. Angry Birds dengan wahana air? It's gonna be a great thing! 

No comments:

Post a Comment