Tuesday, January 15, 2013

Samsung Akan Merilis Galaxy S III Baru Seharga Kantong Anak Muda?


Well, sepertinya perusahaan teknologi yang satu ini tidak henti-hentinya membuat sebuah gebrakan baru sob. Setelah sebelumnya beredar isu bahwa Apple akan meluncurkan iPhone murah yang ternyata cuma hoax belaka, akhirnya Samsung mencoba memberanikan diri untuk melakukan inovasi tersebut loh. Perusahaan asal Korea Selatan ini pasalnya akan segera merilis smartphone andalannya yaitu Samsung Galaxy S III baru tapi dengan seharga kantong anak muda. Kok bisa ya? Bukan Samsung nih kalau tidak bisa namanya. Perusahaan yang sudah mendunia ini akan merilis Samsung Galaxy S III tapi dengan versi mungilnya nih dimana tentu saja versi mungil ini mempunyai harga yang jauh lebih murah ketimbang Galaxy S III biasa.

Samsung Akan Merilis Galaxy S III Baru Seharga Kantong Anak Muda?

Rencananya Samsung akan merilis smartphone terbarunya dengan nama Galaxy S III Mini. Well dengan namanya yang ada embel-embel mini dibelakang, pastinya kita sudah tau donk bahwa ukuran gadget yang satu ini lebih kecil dari Galaxy S III biasa. Selain modelnya yang kecil, tentu saja spesifikasi smartphone ini tidak secanggih pendahulunya tersebut. Eits jangan salah nih sob, biarpun begitu gadget kecil ini tetap mempunyai spesifikasi yang canggih dan bandel loh. Selain modelnya yang mini dan asik dibawa dan disimpan bahkan didalam kantong celana sekalipun, Galaxy S III mini ini ternyata mempunyai fitur yang juga tidak kalah dengan Galaxy S III biasa sob. Ukuran layar yang tidak begitu besar membuat kita bisa memegangnya nyaman bahkan dengan sarung tangan sekalipun.
Well, jika kalian penasaran ingin melihat fitur dan spesifikasi yang lengkap dari Galaxy S III mini, kalian bisa lihat pada penjelasan dibawah ini. Untuk lebih jelas lagi, berikut adalah fitur lengkap dari Galaxy S III Mini:


  1. Prosesor Galaxy S III Mini menggunakan prosesor Dual Core.
  2. Ukuran berat dari Smartphone ini 121.55 x63x 9.9 mm
  3. Resolusi layar yang cukup baik yaitu AMOLED 4 inch mencapai 480x800p
  4. Memiliki struktur ketajaman warna hingga 233ppi
  5. Kamera belakang 5MP dan depan VGA
  6. Android Operating System : Jelly Bean 4.2
  7. Fitur lain: UI Touchwiz, Best Shot, Smart Stay, S Voice, dan Smart Alert.


See? Biarpun ukurannya yang mini, tapi smartphone ini tetap mempunyai spesifikasi dan fitur yang tidak kalah dengan gadget lainnya bukan? Yah memang nih sob Samsung sedikit memangkas berbagai fitur yang ada, tapi hal ini dimaksudkan yang pastinya untuk menekan biaya produksi smartphone ini, sehingga harga jual yang ditawarkan nanti sesuai dengan kantong anak muda. Tidak heran memang Samsung merilis gadget Galaxy S III Mini ini, karena mereka menilai bahwa sekarang anak muda adalah sasaran pemasaran dan akan menjadi konsumen terbaik. Smartphone sekelas Galaxy S III jika harganya cukup murah pastinya anak-anak muda banyak yang tertarik kan?

Rencananya smartphone ini akan masuk di Indonesia pada tanggal 19 Januari 2013 nanti sob. Jika sudah dipasarkan, Samsung akan membanderol Galaxy S III Mini dengan harga Rp 3,5 juta per unitnya dipasaran. Wah cukup murah kan jika dibandingkan dengan Galaxy S III yang mencapai Rp. 7,5 juta? Akhirnya impian kita tercapai untuk mempunyai smartphone generasi Galaxy S.

No comments:

Post a Comment